TAKE OVER MURAI BATU GALAXY

RIMBA RAYA BC

MB Galaxy Double Winner, Take Over Sultan Bandung.

Murai batu Galaxy milik H. Sukron Take Over Sultan asal Kota  Kembang Bandung dengan mahar yang Fantastis, Tampil trengginas sabet dua puncah tahta di sesi VIP dan  A,

Jawa Timur gudangnya Murai batu jawara tingkat Nasional, banyak bermunculan gaco-gaco terbaik yang tampil di atas gantangan dan menjadi bidikan para sultan untuk menjadi tambahan amunisi perang di arena lomba.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Tak tanggung-tanggung sultan asal Kota Bandung mendatangi gantangan Rimba Raya BC yang berada di Desa Canggu Pare Kediri, Sabtu, 19 Juni 2021. Di sini menjadi ajang pantauan untuk membidik murai batu bertaraf Nasional. Murai batu Galaxy milik H. Sukron dari Punokawan BC mengakhiri laga di gantangan Rimba Raya BC, dan langsung diboyong ke Kota Kembang Bandung.

Murai batu Galaxy sudah banyak mengukir prestasi di tingkat Latpres, Anniversary, Cup, dan Nasional. H. Taufiq tak tanggung-tanggung merogoh uang dari kantongnya hingga mencapai Rp. 200 Juta untuk meminang Galaxy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimulai tepat jam 11.00 WIB gelaran Rimba Raya BC dimulai dengan menggunakan sistem tanpa teriak semua pemain hening dengan melihat kualitas burung kerja, dan tak lupa Master Of Ceremony memberikan informasi kepada seluruh pemain agar tetap menggunakan masker saat di arena dan di dalam gantangan.

Di kelas neraka Murai batu jawara banyak bermunculan salah satunya Galaxy murai batu ini tak asing lagi di telinga kicau mania karena sering menjadi jawara di event bergengsi tingkat Nasional. Di sesi VIP di nomer gantangan 40 Galaxy mencecar lawannya dari awal sampai akhir dengan gaya sujud dan ngeplai serta pembawaan lagu yang panjang dan didominasi Cililin, Keprek, Love Bird, dan Kapas Tembak secara berulang-ulang.

 

JUARA MURAI GEMBUNG A

 

Sehingga Murai batu Galaxy milik H. Sukron dari Punokawan BC menduduki tahta di sesi VIP, didampingi Samba milik Rifa’i dari Surowono, dan dikunci Roro milik Wawan dari Jaya Sakti.

Tak berhenti di sesi VIP, Kelas A menjadi sasaran empuk Galaxy di nomer gantangan tetap 40 Galaxy mencecar lawannya dengan tembakan panjang-panjang dan tembus sampai keluar arena gantangan. Kini sesi A Galaxy menjadi jawara di sesi A, diikuti Samba milik Rifa’i dari Suriwono, dan Guntur Geni milik Andri Sis dari Jater SF di juara tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

“Galaxy memang sudah lama saya incar di setiap laganya saya selalu konfirmasi kepada pemiliknya Alhamdulilah selalu masuk nominasi juara 1, 2, dan 3, serta selalu dikirim vidio saat tampil di lapangan, tapi dengan hobi apa boleh buat berapa pun saya bayar” Ucap H. Toufiq.

Di Sesi Cucak Hijau A Pahing andalan W-One mendominasi jalannya perlombaan dengan ciri khasnya jamtrok dan pembawaan Cililin, Kapas Tembak yang panjang. Tim juri Rimba Raya BC menghadiahi bendera mutlak koncer A, juara dua Virus milik Dosis dari LA 014, dan juara tiga Romeo milik Eko Kebon Rojo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas kicauan selalu mendominasi gelaran di Rimba Raya BC, Kelas Cendet selalu diramaikan oleh Cendeters Pare, Kediri, dan sekitarnya. Misteri orbitan H. Alex 0010 dari CMG Pare mendominasi permainan dengan tipekel roll tembak dan jeda yang rapat, Misteri menguasai puncak klasemen diikuti Monster milik Saiful dari CMK.

“Selamat para jawara di semua kelas, dari kelas kicau maupun kelas Love bird. Semoga gacoan Anda tetap stabil dan menjadi jawara di tingkat Nasional. Serta, kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi kesehatan. Untuk gelaran hari Sabtu depan tetap dimulai jam 10.00 WIB”. H. Gatot Ketua Rimba Raya BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: rimba raya bc mb galaxy sultan bandung.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp