RICKY SHOPPING. TAKE OVER IMPACT

RICKY SHOPPING JOGJA

Take Over Impact, Makin Mantap Ke Prabukusumo Cup I

 

 

Setelah membeli murai batu Profesor beberapa waktu lalu, Ricky Shopping kembali belanja amunisi baru dengan mentakeover Impact, murai batu milik Feldy. Minggu besok, kicaumania lawas ini siap comeback dan all out di Prabukusumo Cup.

Penampilan apik murai batu Impact di kontes KMYK Rendezvous Sabtu lalu (7/10) ternyata membuat Ricky Shopping kepincut dan tak bisa tidur. Materi blandangan gereja, cililin dan cucak cungkok yang dilesatkan Impact masih terngiang-ngiang di telinga.

 

MB IMPACT IN ACTION

 

Meski baru saja mentakeover Profesor dari tangan Iskandar Atjeh di Bupati Sleman Cup 2 beberapa waktu lalu, Ricky tetap nekad meminang Impact dengan menghubungi Feldy, murai batu mania asal Magelang.

“Kalau sudah sreg, berapapun harganya tetap kukejar,” ungkap Ricky. Setelah melalui serangkaian negosiasi dan tawar menawar, keduanya akhirnya bersepakat untuk melakukan transaksi. Di salah satu bank swasta, akhirnya proses serah terima burung dilakukan Jumat lalu (13/10).

Mengingat Ricky akan langsung menurunkan Impact ke Prabukusumo Cup di Monjali besok Minggu, Feldy mengungkapkan apabila setting Impact relatif cukup mudah cukup diberi jangkrik, kroto serta vitamin sebelum naik.

 

 

Kehadiran Ricky Shopping bersama murai batu Impact dan Profesor di area parkir Monjali, Minggu besok tentu akan menambah ramai persaingan kelas ocehan di Prabukusumo Cup I. “Ini udah beli tiket all class. Semoga besok mau kerja maksimal dan dapat juara. Terus terang naksir sama thropi kijangnya,” selorohnya.

Dihadiri langsung oleh Gusti Prabukusumo, even kali ini diprediksi akan menjadi ajang pertarungan gaco-gaco papan atas di blok tengah. Tertarik untuk lomba burung sekaligus bernostalia, langsung saja datang ke Monjali besok pagi.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp