HERI PURNOMO & H MAHROM, LB SERAYU JADI TONTONAN

RGN NEW NORMAL PURWOKERTO

MB Mc Larren Double Winner, LB Serayu Jadi Tontonan

Gelaran RGN New Normal yang bertempat di gantangan Linggasari Purwokerto pada hari Jumat 25 September 2020 berjalan lancar, ramai, dan kondusif. Protokol kesehatan diberlakukan ketat di gelaran ini, panitia dan peserta diwajibkan memakai masker. Protokol kesehatan lainnya seperti tempat cuci tangan, disediakan oleh panitia.

Setelah sukses bersama murai batu Indigo di even APBN Vaganza Purbalingga pekan lalu, di RGN New Normal Alwi Ma’ruf kembali berjaya di kelas murai batu. Kali ini, Alwi Ma’ruf menurunkan andalan lainnya yang bernama Mc Larren. Tampil ngotot dengan gaya tarung sujud, vokal keras, Mc Larren berhasil mendulang kemenangan nyeri atau double winner.

 

 

ALWI MA'RUF, MB MC LARREN DOUBLE WINNER

 

Saat beraksi, Mc Larren mampu mengeluarkan tonjolan suara cililin, kenari, kapas tembak, dan suara burung kecil lainnya. “Penampilan Mc Larren hari ini, diluar dugaan. Biasanya sebelum berangkat lomba, pagi mandi dulu. Tapi tadi tidak mau mandi, sehingga saya sempat ragu untuk menurunkannya. Begitu digantang, malah tampil topform,” ungkap Alwi Ma’ruf.

Di kelas cucak hijau, Irish gaco terbaru Fairy BF yang dimotori Anggara di sesi pertama mampu tampil maksi dengan gaya tarung satu titik yang disertai tembakan kasar-kasar. Burung yang didapat dari teman Jogja, akhirnya masuk peringkat empat. Di sesi kedua, Irish kembali tampil maksi dengan raihan juara dua. Pekan lalu saat tampil di Soft Opening BnR Cilongok, Irish berhasil masuk podium satu.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sementara di kelas kacer, Crystal Black milik Danang mampu jadi yang terbaik dengan raihan peringkat satu. Crystal Black, bertarung ketat dengan kacer Geger milik Ugi Rocker SF. Geger yang baru di take over saat even Tribute To Helmy Suyuti, berhasil menampilkan performa yang bagus walaupun belum sampai pada top perform.

“Geger masih mencari setingan yang pas, jadi belum bisa tampil topform. Saat ini Geger dengan setelan harian jangkrik 2 ekor yang diberikan pada pagi dan sore hari. Non jemur, harian full krodong. Mandi malam hari jam 10, di anginkan sebentar lalu di kasih pepaya dan di krodong lagi. walau dengan setelan yang rendah, power Geger masih nendang,” tutur Ugi.

 

UGI ROCKER SF, ORBITKAN KACER GEGER

 

Di kelas love bird, gaco baru Machroem Antero BF Cilacap yang bernama Serayu tampil memukau dengan gaya extreme sambil sujud sujud. Ditopang durasi yang super panjang sekitar 3 menit, love bird konslet ini berhasil jadi tontonan. “Serayu baru dapat satu bulan lalu, awalnya hanya burung biasa. Setelah dirawat dan dipoles mas Heri Purnomo, Serayu jadi konslet dengan gaya tarungnya yang unik,” ucap Mahroem.

Di akhir acara, Yanto Silver mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah turut serta mensukseskan gelaran RGN New Normal, dan meminta maaf jika masih ada kekurangan. Beberapa even sudah menanti kehadiran kicaumania, diantaranya even Zamrud Cup 2 Purbalingga (4/10), Birahi Cup Purwokerto (4/10), dan Dandim Cup II Purworejo (25/10). [Maman, Bimun]

 

 

CH IRISH MILIK FAIRY BF, TEBAR ANCAMAN

 

DANANG JATI, KACER CRYSTAL BLACK MAKIN BAHAYA

 

YANTO SILVER, TERIMAKASIH & MOHON MAAF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rgn new normal murai batu mc larren love bird serayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp