VIRUS MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD M1 A

RGN MAJAPAHIT JOMBANG

LB Virus Nyaris Quatrick, MB Anak Indigo Ditahan Dewo

Lewat aksi Virus yang nyaris kuatrik di kelas Love Bird M1 dan M2 di gelaran RGN Majapahit Jombang, Tanpa Nama SF makin melejit. Di kelas Murai Batu, dominasi Anak Indigo berhasil dipatahkan Dewo.

Sejarah baru kembali diukir di gantangan RGN Majapahit yang bertempat di gantangan Denanyar BC Desa Denanyar Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Di gelaran hari Rabu, 3 Februari 2021, cukup banyak pemain dari luar kota yang merapat.   Tapi tentu saja, karena Prokes Covid 19, panitia masih menerapkan G 30 atau maksimal hanya menjual 30 lembar tiket untuk setiap kelasnya. "Selama belum ada instruksi bebas Prokes Covid 19 dari pejabat setempat, kami tetap mematuhi aturan dengan membuka G 30 untuk semua kelas. Pemain juga wajib memaakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki area gantangan. Untuk ini, kami mohon maaf dan dimaklumi," kata Andi Sanjaya, Ketua RGN Majapahit.

 

SUKOCO KAWAL MURAI BATU ANAK INDIGO

 

Banyak pemain yang memberikan apresiasi kepada panitia RGN karena penjurian yang apik. Pun mentaati peraturan agar tidak berteriak mensuport gaco saat berlangsungnya kompetisi.

Salah satu pemain yang angkat bicara dari kota Nganjuk. "Saya sangat senang bermain di Jombang, khususnya di gelaran Denanyar BC dan RGN karena jurinya fair play dan amanah. Situsasi lapangan juga nyaman, tenang dan kami bisa pilih tempat di mana untuk merawat burung," ujarnya.

 

 

Di kelas Love Bird, cukup banyak pemain dari luar Jombang yang merapat, namun, kehebatan gaco-gaco milik pemain dari lokal Jombang tidak bisa dipandang sebelah mata. Masih banyak gaco dari Jombang Raya yang berhasil mematahkan ambisi gaco-gaco dari luar kota.

Seperti yang terjadi di kelas Love Bird M1, ada Virus milik Arif dari Tanpa Nama SF yang mengamankan podium teratas. Malah, Virus nyaris mencatat prestasi kuatrik di kelas Love Bird M1 dan M2.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas M1 A, Arif yang menurunkan Virus dan Junior berhasil merebut podium 1 dan 2, mengalahkan Cleo milik Penggi dari Kepung Kediri yang beberapa pekan ini mendominasi podium teratas di sejumlah gelaran.

Dan di kelas M1 B, kembali nama Virus moncer di line up teratas mengalahkan Mungil orbitan Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri. Kehebatan Virus masih bertahan di kelas Love Bird M2.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Meskipun di kelas M2 A hanya mampu bertengger di podium II, dikalahkan Rengginang Jr orbitan Santri Alam BF. Virus berhasil mengembalikan ekspetasinya sebagai pemuncak laga di kelas Love Bird M2 B.

Di kelas Murai Batu, Anak Indigo milik H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati hampir saja mampu mendominasi jalannya lomba. Sayang, saat turun di kelas Murai Batu Vip, Anak Indigo hanya mampu parkir di posisi runner up, dikalahkan Dewo yang jadi andalan C. To dari Perak Jombang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Anak Indigo baru bisa merebut panggung utama saat turun di kelas Murai Batu A. Di sesi ini, Sukoco berhasil mengangkat bendera koncer A setelah gacoannya berhasil mematahkan intimidasi Mountea yang diusung Eko dari Belrusak.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, muncul tiga nama gaco yang berhasil merebut prestasi emas. Di kelas Vip, dominasi Zamrud yang dikawal Eko Arpas masih belum mampu dipatahkan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Ziga yang jadi andalan Shaka Atharizz dari Griya Konin Sf mengambil alih posisi teratas. Di kelas B, giliran Bajak Laut milik Awn dari Jangkar Merah yang sukses meretas prestasi teratas, sekaligus menyandarkan Avatar milik Kotip dari Sengon di posisi runner up. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CCUAK HIJAU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit jombang lb virus mb anak indigo dewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp