JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP


RGN JOMBANG: Buka Liga Love Bird Fighter, Cucak Hijau, dan Murai Batu

RGN hadir di Jombang langsung menggebrak dengan membuka liga untuk kelas Love Bird Fighter, Cucak Hijau, dan Murai Batu. Liga ini digulirkan mulai 18 Januari sampai 17 Februari 2021. Simak sistem poin dan hadiahnya.

Bos Andik Ketua RGN Mojokerto dan Jombang tidak mau main-main dalam mengembangkan sayap. Hadir di Jombang, di Lapangan Denanyar BC di Desa Denanyar Jombang, RGN langsung menggebrak dengan menggulirkan Liga.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Untuk awal, RGN baru menetapkan tiga jenis burung yang masuk Liga, yakni Love Bird Fighter, Cucak Hijau, dan Murai Batu. Tidak menutup kemungkinan, semua jenis burung yang dilombakan akan diikutsertakan di Liga.

"Kita lihat dulu respon para pemain di Jombang dan sekitarnya. Untuk penjajakan Liga kita gelar satu bulan dulu, mulai hari ini 18 Januari sampai 17 Februari 2021. Di Denanyar ini kita mendapat jadwal hari Senin dan Rabu, dan untuk semua gelaran hari Senin dan Rabu kita akumulasikan poinnya. Siapa yang nanti menjadi jawara Liga, akan kita beri penghargaan dan hadiah uang tunai, serta dirilis secara detail di Burungnews," ujar Andik Sanjaya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Poin untuk juara I adalah 50, juara II mendapat poin 30, dan juara III mendapat poin 15. Contohnya, gaco A juara I dikelas A, juara I di kelas B, dan juara I di kelas C, maka poinnya adalah 150. Untuk pengharggan juara Liga, RGN menyiapkan hadiah uang tunai Rp 300 ribu untuk juara I, Rp 200 ribu untuk juara II, dan Rp 100 ribu untuk juara III.

Di Soft Launching RGN Majapahit hari Senin, 8 Januari 2021, cucak hijau Batosay andalan Rafatar dari Herex Team moncer sebagai juara I di kelas Vip dan juara II di kelas A. Poin yang diraihnya adalah 80.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Avatar andalan Khotib dari Sengon kali ini turun di kelas Cucak Hijau A dan B, dengan hasil juara IV di kelas A dan juara I di kelas B. Poin yang diraih Avatar adalah 50. Untuk juara IV tidak masuk poin.

Gaco yang saat ini membayangi Batosay adalah Kempel. Gaco andalan Sutris dari Banjaranyar ini meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan juara III di kelas Cucak Hijau B. Sehingga poin yang dikumpulkan Kempel adalah 65.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas Murai Batu, Angger yang jadi andalan Agung dari MBJ Team juga meraih prestasi yang sama, yakni juara I di kelas Vip dan juara II di kelas A. Untuk Liga seri I ini, Angger juga mengantongi poin 80.

Di kelas Love Bird Fighter, poin tertinggi diraih Sukun yang jadi andalan Faruq dari Jawanese. Gaco ini nyeri juara I di kelas Bird Fighter A dan B. Poin yang dikumpulkan Sukun adalah 100. Rivalnya adalah Pak Out yang diusung Dwi dari Coleke ZED BF. Gaco ini nyeri juara II, sehingga poin yang dikantongi Pak Out adalah 60. Di belakang Pak Out ada Rahayu milik Danu dari RHY SF. Gaco ini meraih juara I di kelas Vip dan mendulang poin 50.

 

 

Di gelaran Soft Launching RGN Majapahit Jombang hari ini, gaco yang mampu mencuri perhatian adalah Rahayu dan Pak Out yang bertarung di kelas Love Bird Fighter Vip. Meskipun durasi Pak Out tak terkejar oleh Rahayu, namun karena Rahayu lebih bocor, Rahayu berhasil merebut juara I.

Rahayu yang digantang di nomor 44 mengantongi nilai 1260, sementara Pak Out yang digantang di sebelahnya, nomor 45 mengantongi nilai 1150. "gaco nomor 45 durasinya sangat mewah. Tapi karena nomor 44 lebih bocor, nilainya mampu menyalip nomor 45," kata Riyono, juri RGN.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gaco lain yang mampu mencuri perhatian adalah Sukun. Love bird andalan Faruq dari Jawanese ini berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird Fighter A dan B. Di kelas Love Bird M2, Nyethak orbitan Deva AF dari Djinabad SF hampir menyamai rekor Sukun. Namun, saat turun di kelas M2 A, Nyethak dikalahkan Slereng yang jadi andalan Cak Man dari Tanpa Nama.

Di kelas Kacer, kedatangan gaco dari Nganjuk mampu membungkam kehebatan gaco-gaco dari Jombang. Terbukti, dua podium teratas berhasil direbut gaco dari Nganjuk. Juara I diraih Pasopati andalan Tigor dari LA BC Nganjuk, sedangkan juara II direbut Fica milik Kodok dari Nganjuk.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran RGN Majapahit setiap hari Senin mulai jam 1 siang dan hari Rabu mulai jam 11 siang. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman hari ini, meskipun diguyur hujan dari awal sampai akhir tetap fighter. Mohon maaf atas keterbatasan kami dalam melakukan penyambutan," ujar Andik Sanjaya. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M1 B

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn jombang liga love bird fighter cucak hijau murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp