NANO NANO JUARA I KELAS MURAI BATU G 20


RGN CUP I JOMBANG

Kondisi Rusak, MB Nano Nano Dibeli Murah

Nano Nano adalah salah satu gaco milik H Poer yang debutya menggigit. Gaco ini dibeli murah saat dalam kondisi rusak. Setelah dipoles selama enam bulan, prestasinya mentereng. Simak rahasia perawatan Nano Nano.

Meski sudah punya gaco Melon yang prestasinya melambung di sejumlah even bergengsi di Blok Timur, H Sampoerno kembali mengorbitkan murai batu hebat. Nano Nano namanya. Seperti mendapat durian runtuh, gaco ini dibeli dari Koko Meok Mojosari dengan harga murah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tentu saja, saat dibeli kondisinya lagi rusak. Untuk mendapatkan setingan yang pas, ia butuh waktu enam bulanan. Dirawat dengan telaten dan terus diamati perkembangannya sampai ia yakin sudah menemukan setingan yang pas.

Tak terhitung biaya yang dikeluarkan untuk melatih Nano Nano sampai dirasa mendapat setingan yang pas. Hampir setiap Minggu ia membawa Nano Nano ke lapangan, membeli tiket sampai dua sesi, dan tentu saja terus di jalur kondangan. Tenaga, pikiran, dan finasial terkuras.

 

EKO JEJE DIPERCAYA MENGAWAL MB NANO NANO

 

"Waktu saya beli, Nano Nano dalam kondisi rusak, bukan mabung ya. Saya berani take over karena tahu betul riwayat burung ini, dan lagi saya percaya sama pemiliknya, Mas Koko Meok yang intens menjalin komunikasi dengan saya," kata Kang Pur, panggilan akrab H Poernomo saat di lapangan.

Prestasi terbaru yang diraih gaco yang memiliki panjang ekor 19 CM ini pada Minggu lalu 23 Mei 2021, di Halal Bihalal Denanyar BC Jombang. Nano Nano berhasil meraih juara II di kelas Vip. Dan Rabu ini, 26 Mei 2021, Nano Nano berhasil moncer di tangga teratas di even RGN Cup I di Lapangan Denanyar Jombang, di kelas G 20 yang dibanderol Rp 150 ribu.

 

ARIF NGRANDU RAIH JUARA I LEWAT AKSI RB DI KELAS MURAI BATU G 30

 

Nano Nano memilik gaya ngeplay saat melontarkan suara tembakan cililin dan tengkek buto, yang dilantunkan dengan durasi panjang. Sesekali juga bergaya sujud saat membongkar suara kenari. Baik saat ngeplay maupun sujud, volume suara relatif keras dan stabil.

Andik Sanjaya Ketua RGN Mojokerto - Jombang sempat kepincut dengan gaco ini, bahkan sempat menanyakan maharnya. Tapi karena Kang Pur masih dalam suasana gembira, ia menjawab pinangan Bos Andik dengan tertawa. "Wah wah, gak senang lihat teman bahagia ya," jawab pengusaha kertas dari Kesamben Jombang ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk setingan perawatan yang pas, beber Kang Pur, ketemunya cukup simpel. "Pagi dan sore cukup diberi jangkrik dua ekor, main tenggaran dari pagi sampai sore dan ditempel burung master, antara lain tengkek buto, cililin, love bird, dan kenari. Pakan harian ulat kandang tanpa pelet, mandi dua kali seminggu dan saat lomba diberi ulat hongkong. Dan selama satu bulan ini, Nano Nano saya beri vitamin Lemans dan Quattrick yang saya beli dari online. Vitamin ini saya kombinasikan, jadi Lemans dan Quattrick saya campur jadi satu botol," ungkapnya.

Di kelas Murai Batu G 20, di RGN Cup I di Denanyar Jombang Rabu 26 Mei 2021, Nano Nano bertarung melawan gaco-gaco hebat. Sa;ah satu gaco yang sempat menekan aksi Nano Nano adalah CR 7 milik Agam Putro daro Anto Putro SF.

 

AR JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU G 30

 

Turun di kelas Murai Batu G 30, ternyata Performa Nano Nano mengalami penurunan. Di kelas Ini, juara I direbut RB andalan Arif dari Ngrandu. "Saya masih terus mencari setingan yang pas, hingga Nano Nano bisa stabil turun di semua kelas. Saya yakin, prestasinya akan bersaing dengan Melon," kata Kang Pur membandingkan Nano Nano dengan gaco andalannya sendiri: Melon.

Di gelaran ini, kompetisi di kelas Cendet juga berlangsung sengit. Gaco yang sukses meretas prestasi teratas adalah Artist milik Arifin dari Bunglon BC. Juara II direbut Sekartaji orbitan Lutvi Rock dari Duta BSM Nganjuk, dan juara III direbut Jim Morrison milik Ableh Istem dari Team Squad Cepu.

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua sesi, juara I di kelas G 30 direbut AR milik Hery Telkom dari GTS, dan juara I di kelas Vip direbut Ningrat andalan Nanang dari Caka. "Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicaumania dan ngekekmania yang hadir di gelaran RGN Cup I ini. Ikuti gelaran RGN pada Minggu 30 Mei 2021, Road To Piala Jatim di Gantangan RGN di Desa Sambiroto, Mojokerto," kata Andik Sanjaya. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rgn cup i jombang mb nano nano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp