AKSI SUJUD MB JANGAN KENDOR

RGN BRAWIJAYA - SURABAYA SPESIAL MINGGU, #2 + VIDEO

Suguhkan Gaya dan Tembakan Memukau, MB Jangan Kendor Rajai Kelas Utama

Tampil nyentrik dengan gaya sujudnya yang ekstrim, Jangan Kendor harumkan nama Rudi Menanggal dengan meraih puncak podium di kelas utama murai batu G20 pada gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (16/05).

Lama tidak terlihat karena sibuk dengan pekerjaannya, Rudi Menanggal akhirnya terlihat kembali turun di lapangan dengan membawa gaco murai batu Jangan Kendor. Rudi pun terlihat memperlihatkan senyum lebarnya saat melihat aksi Jangan Kendor pada sesi utama murai batu G20 yang diikutinya.

 

 

RUDI MENANGGAL SERIUS PANTAU KINERJA MB JANGAN KENDOR

 

Burung yang digantangkan masuk 1 shaf di nomor 40 ini menunjukkan gaya tarung sujudnya yang begitu ekstrim. Tak hanya gaya nyentriknya, lagu-lagu yang dibawakannya seperti cililin, love bird dan burung-burung kecil lainnya begitu nyaring ditelinga.

Kerennya lagi, kinerjanya pun di atas rata-rata dan bahkan nyaris tanpa ngetime selama 10 menit penjurian. Hasilnya, Jangan Kendor pun sukses menduduki puncak podium di kelas utama murai batu G20.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kinerjanya Jangan Kendor sangat bagus hari ini, saya sangat suka melihatnya sujud-sujud yang begitu ekstrim. Kemudian lagu-lagunya juga sangat enak didengar karena mempunyai banyak variasi,” buka Rudi.

Keberhasilan Jangan Kendor meraih hasil positif pada gelaran hari ini tak lain karena rawatan hariannya yang intens. Rudi pun membocorkan rawatan harian gaco mudanya yang baru berusia 3 kali masa mabung ini.

 

JANGAN KENDOR RAIH BENDERA KONCER A MUTLAK DI SESI UTAMA MB G20

 

Untuk extra fooding, Jangan Kendor kesehariannya hanya diberikan jangkrik 1 ekor di pagi dan sore harinya. Namun agar menjaga kondisinya tetap prima, Rudi pun memberikan kroto separuh cepuk sebagai pengganti nutrisinya.

“Karena karakter tarungnya tinggi saya hanya memberikan jangkrik 1 ekor saja tapi agar tetap fit saya memberikan kroto sebagai pengganti jangkrik. Namun saat hari H barulah saya memberikan tambahan jangkrik sebelum naik agar tenaganya terjaga,” beber Rudi.

Untuk menstabilkan birahinya, Rudi pun menjadwalkan mandi Jangan Kendor 2 hari sekali. “Jadwal mandinya memang 2 hari sekali, tapi pada hari Senin selesai ikut gelaran Jangan Kendor juga saya mandikan agar birahi tarungnya meredah saat di rumah,” tutup Rudi. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU, 16 MEI 2021, KLIK DI SINI

 

Murai Batu JANGAN KENDOR Full Sujud Moncer Di Kelas Utama G20 RGN Brawijaya Spesial Minggu

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rgn brawijaya - surabaya spesial minggu mb jangan kendor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp