3 KELAS ANIS KEMBANG NYARIS PENUH

RGN BRAWIJAYA SPESIAL ANIS KEMBANG

Didatangi Para Anisers Luar Kota, AK Selip British Raih Double Winner

Tak hanya dari dalam kota, para pecinta anis kembang yang dari luar kota pun turut meramaikan gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Anis Kembang. Anis Kembang Selip British sukses meraih double winner.

Arena RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (26/09) menjadi temu kangen para pecinta anis kembang dari berbagai daerah. Hal ini terlihat pada 3 kelas yang dilombakan, para  pesertanya selalu stabil dan hamper memenuhi seluruh gantangan.

 

 

PARA PEMAIN ANIS KEMBANG SEDANG NGECAS

 

“Tak hanya dari dalam kota Surabaya saja, terlihat peserta dari luar kota juga ada seperti Gresik, Sidoarjo, Pandaan, Malang dan beberapa kota lainnya turun di sini. Semoga para komunitas ini semakin solid dan guyub,” buka Budi Robot selaku pemilik gantangan.

Pada sesi anis kembang A, Mas Kaji dari JAS yang menurunkan KTM berhasil unjuk gigi. Gaya nagennya serta roll speednya yang kasar menjadi ciri khas KTM saat beraksi. Performanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat KTM berhasil menjadi yang terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

”Saya tidak menduga kalau banyak pemain luar daerah sampai datang dengan membawa gaco terbaik mereka hari ini. Semoga teman-teman pecinta anis kembang bisa terus guyub seperti hari ini,” kata Mas Kaji.

Pada sesi selanjutnya, giliran Selip British kesayangan H Kanjeng dari Jambangan yang menunjukkan tajinya. Power nyaring saat melantunkan roll speed yang nyaris tanpa jeda membuat Selip British berhasil menghipnotis para juri RGN Jatim untuk terus meliriknya.

 

SUASANA GANTANG SANTAI DINIKMATI PARA KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

Gaya nagen 1 titiknya sambil menghadapkan kepala ke atas membuat Selip British mendapat nilai plus. Alhasil, Selip British pun berhasil duduk di puncak podium dengan menyisihkan Ryobi dan New Star yang berada diposisi kedua dan ketiga.

Sedangkan pada sesi terakhir, Selip British masih tak terbendung. Performanya yang stabil seperti sesi sebelumnya ditunjukkannya dengan indah. Selip British pun akhirnya kembali menjadi juara pertama.”Alhamdulillah Selip British bisa tampil dengan maksimal dan meraih 2 tropi juara pertama pada gelaran hari ini,” pungkas H Kanjeng. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMAIN ANIS KEMBANG ASAL KOTA MALANG

 

 

PEMAIN ANIS KEMBANG DARI GRESIK

 

PARA KOMUNITAS ANIS KEMBANG KUMPUL GUYUB

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial anis kembang ak selip british

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp