REYDO MONSTER BF PURWOKERTO, BERSAMA MB SULTAN DAN CH BRIO

REYDO MONSTER BF PURWOKERTO

MB Sultan & CH Brio, Melesat di 3rd WBC Vaganza Banyumas + Rawatan

Dua gaco milik Monster BF yaitu Sultan dan Brio, keduanya berhasil melesat di even 3rd WBC Banyumas (18/2). Sultan yang tampil dua kali, sukses menggondol juara 1 dan 3. Sedangkan Brio yang turun dalam kondisi dokor ekor, satu kali tampil keluar jadi yang terbaik.

Murai batu hasil bidikan Reydo di even Bala Gibran Cup Purwokerto (4/2) yang bernama Sultan, mampu menunjukkan tajinya di tampilan perdananya. Setelah merawat dua pekan, Reydo langsung mencobanya di even 3rd WBC Vaganza Banyumas pada Minggu 18 Februari 2024 yang bertempat di gantangan WBC Wijahan Kemranjen.

 

MB SULTAN, TIPIKAL BURUNG JUJUR DAN MAPAN, RAWATAN MUDAH

 

Main pertama, Sultan turun di kelas murai batu Special di sesi ke-9. Persaingan ketat yang berlangsung di kelas ini, mampu dilalui Sultan dengan raihan juara 1. “Alhamdulillah, mainnya lebih bagus dari pada saat tampil di Bala Gibran Cup. Gaya tarungnya sudah asik, satu titik dan bawa lagunya juga tambah garang,” tutur Reydo pemilik farm murai batu Monster BF.

Berselang 1 sesi dengan jeda waktu istirahat 15 menit, Sultan harus kembali tampil di kelas murai batu Vaganza 36G di sesi yang ke-11. Dengan waktu jeda yang sebentar dan kondisi cuaca yang terik / panas, membuat penampilan Sultan sedikit menurun. Al hasil, Sultan harus puas duduk di podium tiga.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Brio gaco andalan di kelas cucak hijau yang masih dokor ekor sehabis rontok bulu, turut digelandang untuk menemani Sultan. Di even ini, Brio sengaja ditampilkan cuma sekali di kelas WBC B. Walau dalam kondisi bulu ekor yang masih dokor, Brio berhasil menyisihkan lawan tangguh dengan keluar sebagai yang terbaik.

Reydo mengaku gatal, dan iseng ingin melihat aksi Brio. Walau belum siap benar untuk dilombakan, Brio tetap dipaksanya untuk main. Sebelum turun di 3rd WBC Vaganza, hari Kamis Brio diuji coba di latpres GBH All Class Losgan Sokaraja (15/2). Sekali main, Brio sukses meraih juara 1. “Iseng pengin lihat Brio, ternyata mau tampil bagus di Sokaraja,”.

 

RAIHAN TROPHY, MB SULTAN & CH BRIO DI 3RD WBC VAGANZA BANYUMAS

 

Berkat penampilan Sultan dan Brio, Monster BF Purwokerto namanya melesat di 3rd WBC Vaganza Banyumas. Baik Brio maupun Sultan, keduanya dipoles oleh Reydo sendiri. Kedua burung tersebut, memiliki tipikal burung jujur dan mudah dalam perawatannya. Anak tunggal dari Teguh Killer ini, dengan senang hati membagikan cara memoles Sultan.

Rawatan harian, mandi cukup dua kali dalam satu minggu yang dilakukan sore pada hari Rabu dan Jum’at. Sebelum dimandikan, pagi hari Sultan dimasukkan ke dalam kandang umbaran untuk menjaga setamina agar tetap prima. Menu makan harian, diberikan jangkrik 7 ekor pada pagi dan 7 ekor pada sore hari. Pemberian pakan tambahan berupa kroto, diberikan pada hari Rabu dan Sabtu.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Satu hari jelang lomba, porsi jangkrik naik jadi 10 ekor pada pagi dan 10 ekor pada sore hari. Sore hari menjelang burung istirahat, diberikan tambahan kroto. Pada hari Minggu pagi sebelum lomba, porsi jangkrik 10 ekor. Kalau mau main, 3 sesi sebelum gantang diberikan 3 ekor jangkrik plus 3 ekor ulat hongkong.

Pemberian jangkrik dan ulat hongkong jelang main di sesi ke dua, porsinya sama dengan sesi pertama. “Untuk perawatan dan setingan, sebenarnya masih dalam pencarian yang pas. Secara tampilan, sudah bagus. Cuma belum pada penampilan yang terbaiknya. Semoga secepatnya bisa ketemu setingan yang pas,” ungkap Reydo. (bimun).

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: reydo monster bf purwokerto mb sultan ch brio 3rd wbc vaganza banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp