MONSTER BF PURWOKERTO, DUET MB SULTAN & CH BRIO, MAKIN BERTAJI

REYDO MONSTER BF PURWOKERTO

Duet MB Sultan & CH Brio, Bersinar di Grand Launching Mujur Enterprise Cilacap + Vidio

Duet murai batu Sultan dan cucak hijau Brio milik Monster BF Purwokerto, bersinar di even Grand Launching Mujur Enterprise Cilacap, Minggu 10 Maret 2024. Sultan nyaris mendulang hatrik, sedangkan Brio menuai juara 1 dan 3.

Setelah memperkuat markas Monster BF Purwokerto, rentetan prestasi murai batu Sultan terus bertambah. Berduet dengan cucak hijau Brio, keperkasaan Sultan makin teruji. Selagi murai batu Killer belum siap tampil, untuk sementara duet Sultan bersama Brio jadi andalan Monster BF.

 

MB SULTAN, TUAI JUARA 2, 1, & 1, JADI ANDALAN MONSTER BF PURWOKERTO

 

Even demi even, mampu dilalui Sultan dan Brio dengan raihan prestasi yang mentereng. Setiap aksinya, tak lepas dari juara 1. Baik Sultan maupun Brio, keduanya dirawat dan dipoles oleh Reydo.

Teguh Killer, sang ayah, memberikan kepercayaan penuh terhadap Reydo. “Tugas saya, sekarang mendampingi Reydo pergi lomba. Rawatan burung lomba dan burung yang ditangkar, saya serahkan ke Reydo,” tutur Teguh, owner dari Monster BF Purwokerto.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Reydo yang dipercaya penuh oleh sang ayah, berhasil menunjukkan kemampuannya dengan rentetan hasil prestasi yang terus digapainya. “Untuk memantapkan setingan Sultan, untuk sementara saya mainkan di skala lokal dulu. Setingan Sultan, belum ketemu yang pas. Kalau setingan sudah pas, insya Allah Sultan main di even skala Nasional,” ungkap Reydo.

Even Grand Launching Mujur Enterprise Cilacap (10/3), menjadi ajang uji coba setingan Sultan. Walau skala lokal, namun even ini dihadiri burung-burung terbaik di seputaran wilayah Barlingmascakeb. Secara keseluruhan even Grand Launching Mujur Enterprise berlangsung meriah, dan kelas-kelas yang disuguhkan dibanjiri kontestan.

 

TEGUH, JARWO, & REYDO, PASKA MABUNG, CH BRIO EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Teguh dan Reydo yang datang ke lokasi lomba agak terlambat, mengaku minim persiapan di sesi pertama kelas murai batu Mujur Enterprise. Karena tanpa persiapan yang cukup, maka Sultan harus puas duduk di peringkat 2. Di sesi kedua kelas bergengsi Exlusive 36G, Sultan langsung menunjukkan aksinya dengan keluar jadi yang terbaik.

Dengan hasil maksimal di sesi kedua, maka Reydo kembali menurunkannya di kelas Mega Bintang. Team juri yang bertugas, kembali mengganjar Sultan dengan raihan juara 1. Dari tiga kali aksinya, Sultan sukses mendulang juara 2, 1, dan 1. Sementara Brio tandem dari Sultan, turut bersinar dengan meraih juara 3 dan 1.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kalau persiapan di lapangan cukup, Reydo dan Teguh optimis Sultan bisa menang hatrik dan Brio menang nyeri. “Melihat kemampuan Sultan yang kuat main lebih dari 3 sesi, maka ke depannya akan dicoba main 4 sesi. Sesi ke dua dan seterusnya, stamina tetap prima dan aksinya tambah garang,” imbuh Reydo yang di amini Teguh.

Prestasi Sultan sebelum turun di Grand Launching Mujur Enterprise Cilacap, di antaranya juara 1 dan 5 di even Bala Gibran Cup Purwokerto (4/2), juara 1 dan 3 di even 3rd WBC Vaganza Banyumas (18/2), dilanjutkan juara 1 di even Pasar Sadar Tabi Ajibarang Banyumas (2/3). [bimun, terimakasih untuk foto dok dari sigit dhani]

 

RAIHAN TROPHY MB SULTAN DAN CH BRIO

 

 

Vidio MB Sultan:

 

Vidio CH Brio:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: reydo monster bf purwokerto mb sultan ch brio grand launching mujur enterprise cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp