CUCAK HIJAU TAISEI ANDALAN MR. ABY KEY MENDARAT DI ANGKA 1 DI SESI VIP

REUNION PLOSO BC FT STAR TEAM BC

CH Taisei dan Setan Berbagi Podium, LB Fighter Jonkey Double Winner

Cucak hijau Taisei andalan Mr. Aby Key bertengger di puncak kelasemen G-30 dan berbagi podium dengan cucak hijau Setan andalan Mr. Eko di sesi yang berbeda, sama-sama memiliki kualitas apik dan tenaga prima kedua cucak hijau ini menyabet juara 1. Di samping itu love bird fighter Jonkey milik H. Huda dari team Tb. Alicia menjadi  bintang lapangan menyabet juara 1,1 di sesi yang berbeda.

Gelaran kolosal yang bertajuk Reunion Ploso BC Ft Star Team BC Jombang pada hari senin, 28 Februari 2022 berjalan lancar dari awal hingga akhir, dimulai jam 11.11 Wib  kelas pertama yaitu cucak hijau G-30 Taisei andalan Mr Aby Key dari Qiu-Qiu SF langsung tancap gas tanpa menunggu waktu toleransi dari tim juri. Pada nomer gantangan 42 Taisei menunjukan kualitasnya sebagi burung mewah.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal langsung oleh pemiliknya Mr. Aby Key atau sapaan akrabnya Mr. Kusan ini memberikan daya dobrak yang baik dengan gaya khasnya jamtrok serta tembakan yang di cucurkan seperti air mengalir begitu deras tak hayal tim juri memberikan bendera moncer A. padahal dari keterangan pemiliknya bahwa Taisei belum selesai bulu ekor dan sayapnya yang bulan kemarin masih tahap selesai mabung. Tetapi tangan dari Mr. Aby Key tidak tahan lagi. Dan hasilnya memberikan kepuasan sendiri kerja dari awal hingga akhir penilaian.

“Sebetulnya ada 3 burung cucak hijau dirumah tapi dari 2 hari sebelum saya turunkan di gantangan Taisei selalu mengobral suara kasaran ditambah panjang-panjang. Akhirnya saya tentukan filing saya ke cucak hijau ini. Saya tadi sempat ragu karena dibawah didis terus apalagi bulunya belum selesai mabung. Terbayar sudah penantian gantang perdana mendapat juara 1 di sesi G-30”. Bilang Mr. Aby Key dari tim Qiu-Qiu SF.

 

LOVE BIRD JONKEY MILIK H. HUDA DOUBLE WINNER DI SESI VIP DAN A.

 

Pada sesi VIP kini cucak hijau Setan membalas kekalahan di sesi pertama. Setan tampil apik melebihi penampilan yang di sesi awal, kini mahkota kemenangan dari Taisei harus rela diberikan kepada cucak hijau Setan andalan Eko dari Surabaya.

“Saya jauh-jauh dari Surabaya meluncur ke Jombang untuk mendatangi undangan dari teman burung untuk berlomba di acara Reunion Ploso BC Ft Star Team. Dan alhamdulilah cucak hijau Setan juga mau bertanggung jawab hingga bisa menggeser Taisei yang pada sesi G-30 tampil apik”. Cetus MR. Eko

 

PENAMPILAN LOVE BIRD JONKEY SAAT NGEKEK DENGAM MEMGANGKAT SALAH SATU KAKINYA.

 

Kini pada sesi cucak hijau G-30 Taisei andalan Mr. Aby Key dari Qiu-Qiu SF bertengger di puncak tahta juaa 1 di dampingi Sekar Putih dari Ducati SF juara 2 dan di tutup Cimenk milik Mr. Reysok dari Anugrah Gendis. Di kelas cucak hijau VIP kini Setan andalan MR. Eko Surabaya merangkak menjadi jawara di sesinya dan di ikuti TGX milik Mr. Bagong dari Gondes SF juara 2, di Kunci Anak Alas milik H. Tomy dari GBPB.

Dari judul Reunion sama dengan keadaan yang berada di lokasi lomba, seakan tumplek menjadi satu dari kota-kota sebelah seperti Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Bojonegoro,Nganjuk, dam Kediri berbondong-bondong hadir ikut mensukseskan pagelaran akbar ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terlihat pada kelas love bird fighter Jonkey andalan H. Huda turun di sei VIP dan A, karena pada kelas fighter G-30 terlambat datang dan akhirnya mengikuti sesi VIP dan A. Terjawab sudah penampilan mewahnya dengan durasi yang panjang dan jedah pun terbilang rapat. Poin yang didapat Jonkey di dua sesi kisaran di angka 2.000 poin. Juara pada sesi VIP Jonkey milik H. Huda dari TB. Alicia juara 1, juara 2 Tiwok miik H. Dhika dari Padepokan Kicau, di tutup Babab andalan Reza Psu Lbf dari Njjeng SF juara 3.

“Saya meluncur ke Jombang ini tadi membawa amunisi love bird dan kenari alhamdulilah keduanya mampu bertengger di angka kecil. Untuk love bird mendapat juara 1,1 dan kenari mendapat juara 2,2. Terimakasih kepada seluruh juri dan panitia semoga tambah sukses di gelaran berikutnya, dan insyaallah saya bakal kembali ke gantangan ini”. Bilang H. Huda.

 

JUARA LIGA MURAI BATU STAR TEAM BC

 

Serasa kopdar untuk kekek mania Nusantara pada gelaran ini kelas dibuka dengan love bird umum, fighter, L2, M2, M1. Tak mau kalah denangan kicauan, love  bird jug menunjukan bahwa pertarungn di kelas fighter dan umum masih banyak peminat dan belum punah.

“Segenap panitia dan dewan juri yang bertugas berterimakasih kepada seluruh pemain yang ikut serta mensukseskan gelaran, bilamana ada kesalahan atau tindakan dari panitia maupun juri saya pribadi mengucapkan beribu-ribu maaf. Sampai bertemu kambali di gelaran mendatang”. Kata Mr. Ardi Ketua Pelaksana. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB KENARI

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD M1

 

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: reunion ploso bc ft star team bc ch taisei setan lb fighter jonkey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp