ROLLER SPEED, KUDA HITA, MUTILASI, JUARA BOB CENDET.

REOENI CENDET SOERABAIA #1

Roller Speed The Best Di Kelas Cendet, Sumanto dan Abimanyu

Roller Speed menjadi yang terbaik di kelas cendet pada even Reoeni Cendet Soerabaia di gantangan Dewa 99, Minggu 2 September. Sumanto dan Abi Manyu mampu merebut 2 kali juara di kelas love bird dan cucak hijau.

Even perdana bikinan 12 komunitas pecinta cendet dari Surabaya yang digalang oleh Mbah Heru dan Didik Darmadi menjadi pestanya cendet lovers dari seluruh Indonesia. “Tujuan dari even ini selain sebagai ajang silaturahmi cendet mania seluruh Indonesia juga bertujuan membangkitkan kelas cendet di kancah perburungan Nasional,” buka Mbah Heru yang diamini Didik Darmadi.

 

 

KAPTEN SAMSUL SENG FONG JOMBANG BERSAMA ERICK FERRARI SURABAYA.

 

Hampir seluruh cendet mania di Pulau Jawa hadir meramaikan even Reoeni Cendet Soerabaia, bahkan ada dari Mataram yang diwakili oleh Satiman SF pimpinan Ahmad Satiman. “Saya merasa bangga bisa hadir di even Reoeni Cendet Soerabaia, mudah-mudahan cendet bisa kembali jaya dan bisa berada di jajaran kelas elit kembali,” tutur Ahmad Satiman kepada burungnews.

Ahmad Satiman berharap, akan ada even serupa lagi dari cendet mania di seluruh Indonesia. “Even ini bisa menjadi percontohan yang positif untuk mengangkat kembali citra kelas cendet. Salut buat Dewa 99 yang sudah bekerja dengan fair play pada even dari saudara saya Mbah Heru,” tambahnya.

 

MBAH HERU (KANAN) BERSAMA AHMAD SATIMAN DARI MATARAM.

 

Selain dari Mataram ada juga perwakilan dari Bekasi, Jogja, Sragen, Kebumen, dan Semarang yang mewakili blok tengah dan barat. Doni Sardi perwakilan dari DSP Semarang menurunkan gaco terbaiknya Petir Pantura.

Semprooolll milik H. Ali Hamzah mampu menjadi yang terbaik pada sesi A dan B. Pada sesi A Semprooolll mendapatkan perlawanan sengit dari Caesar milik ARB dan Panglima Kumbang andalan Abah Hudan 911 keduanya merupakan gaco level Nasional.

 

 

Pada sesi B Semprooolll dibuntuti Sembur Bromo milik Abham Sabil dari Gresik, serta Panglima Kumbang dan Roller Speed menguntit diposisi dua, tiga, dan empat. Pertarungan semakin sengit pada sesi C, Roller Speed milik Kapten Samsul dari Seng Fong Jombang mampu mencuri kemenangan di sesi C disusul Rojo Koyo dan Sadis.

Keraton andalan H. Moh Jufri dari Sumenep menjadi yang terbaik di sesi D diikuti Semprooolll dan Tong Tong. Matic menyusul menjadi pemenang pada sesi E nomor dua dan tiga diraih Viper dan Red Devil. Roller Speed merebut gelar keduanya dengan menjuarai sesi F disusul Pembrontak dan Bajingan.

 

GATTUSO GACO PELET BIRU BC JUARAI CENDET G.

 

Sesi G menjadi milik Gattuso milik Putri Kitty disusul Robot milik Mr. Breng dan Patas gaco Poetra Surabaya. Pertarungan menegangkan terjadi di kelas penutup dan juga mempertemukan pemenang semua kelas cendet yang berhasil diamankan oleh Roller Speed milik Kapten Samsul diikuti Kuda Hitam gaco Cekink di tempat ke dua dan Mutilasi milik Fahzi JZ pada posisi ke tiga.

Hari ini benar-benar menjadi pertarungan yang menegangkan karena cendet terbaik hadir disini mulai dari Caesar, Panglima Kumbang, Mr. 44, Bintang Timur, Semprooolll, Roll Speed, Rojo Koyo, Petir Pantura, Matic, Keraton, Viper, Red Devil, dan Super Speed yang membawa pulang 3 gelar juara pertama.

 

GRS PASURUAN MONCER LEWAT CENDET PEMBRONTAK.

 

“Super Speed hari ini turun 7 kelas, sebenarnya pengen turun semua kelas tapi kelolosan satu kelas karena tidak dapat tiket,” ujar Kapten Samsul kepada burungnews. Kapten Samsul dari Seng Fong Jombang merasa bangga bisa hadir pada even ini dan berharap akan ada even serupa di tahun-tahun mendatang.

Di kelas love bird yang melombakan 5 kelas termasuk BOB juga menyuguhkan pertarungan sengit jago-jago ngekek di Jawa Timur. Tumbar milik Mawar BF dari Duta MBC Cup 2 sukses mengamankan gelar pada sesi A disusul Ruler dan Cebol.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada sesi B giliran Cebol miliki Erick LM SF yang mewakili Duta Walikota Kediri Cup menjadi yang terbaik diikuti Butha dan Ngatiyem. Nella andalan Rheo DSF mencuri kemenangan pada sesi C sedangkan Brodin dan Ruller membuntuti di posisi dua dan tiga.

Sumanto milik Hasanudin CLBK yang dikawal Bonex mampu memborong dua gelar pada sesi D dan BOB. Pada sesi D Sumanto bersaing dengan Cebol dan Mawar, sementara pada kelas BOB bertarung ketat dengan Ngatiyem dan Tumbar.

 

BONEK MENGAWAL SUMANTO SABET JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Abimanyu milik H. Ulum dari Mr. Kunam mampu tampil stabil di kelas cucak hijau, tampil 5 kali semuanya membawa pulang gelar juara. Pada sesi A Abimanyu menjadi yang terbaik disusul Kyai Pleret dan Michelin. Pada sesi B Persebaya andalan H. Rizal berada di barisan terdepan disusul Abimanyu dan Lumut.

Abimanyu kembali tampil stabil dengan menempati posisi tiga pada sesi C yang akhirnya dimenangi Patriot dan Granat. Pada sesi D Abimanyu kembali meroket dengan menjadi juaranya diikuti Srompet dan Sax Masex. Kelas BOB cucak hijau akhirnya menjadi milik Cempreng gaco Doni juara duanya diraih Mondosio dan Abimanyu kebagian juara ke tiga.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

“Abimanyu hari ini masih dinaungi Dewi Fortuna dengan membawa pulang 5 gelar juara 1, 2, 3, 1, dan 3. Saya belum tahu rencana minggu depan Abimanyu turun dimana, bisa di Andromeda Cup Rembang atau Sector Nine Cup I di Malang,” ujar Aris sang pengawal Abimanyu.

Didik Darmadi dan juga Mbah Heru mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya. Khususnya untuk cendet mania dari seluruh Indonesia. “Kami bersama pecinta cendet akan meneruskan even ini ke beberapa kota untuk ke depannya dengan titel yang berbeda,” tambah kedua pentolan cendet dari Kota Pahlawan.

 

PANITIA REOENI CENDET SOERABAIA.

 

“Selepas even ini, kami berharap kelas cendet bisa menjadi kelas utama pada even-even di seluruh Indonesia. Melihat kekompakan dan solidnya cendet mania pada even kami hari ini, saya semakin yakin kelas cendet akan kembali hidup dan bisa berada di jajaran kelas utama,” tutup Didik Darmadi dan Mbah Heru kepada burungnews.

 

DATA JUARA REOENI CENDET SOERABAIA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NELLA GACO RHEO DSF SABET JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

CEBOL SABET JUARA DI LOVE BIRD B.

KATA KUNCI: reoeni cendet soerabaia dewa 99 roller speed sumanto abimanyu cebol satiman sf semprol caesar panglima kumbang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp