SUASANA RENDEZVOUS KMYK

RENDEZVOUS KMYK JOGJA

MB Impack dan Bandit Saling Kejar, Romeo-Isabela Makin Teruji

Nasib mujur sedang bersama Fedly dan gaconya murai Impack. Berangkat dari kota Magelang Impack berhasil meraih juara 1 di gelaran Rendezvous KMYK Taman Kuliner, Jumat 07 Oktober.

Impack tampil di gantangan urut 23. Ia langsung menggebrak dengan banyak tonjolan. Seretan lagu Kapas Tembak disertai tembakan tengkek membuat perserta dan juri terpana dibuatnya.

Peserta seperti Ricky Donal Muntilan langsung kesemsem ingin meminang. Namun harganya belum terrealisasi.

 

 

FEDLY MAGELANG MB IMPACK BANYAK DITAWAR

 

Masih di kelas murai batu, penampilan Bandit gaco baru milik Suryo BG tak kalah apik. Bandit yang baru saja dibeli beberapa jam sebelumnya langsung bertengger di posisi runner-up.

Bandit dibeli hanya seharga 1,5 juta dari pasar. Setalah turun dari gantangan dan terus hoki harganyapun langsung berlipat ganda.

 

DT PRABUKUSUMO BERSAMA GACO ANYAR BANDIT

 

Sementara di kelas Kenari, Romeo gaco Pakde Pandu JBL Mino berhasil meraih juara 1 kelas Kalitan A. Tampil memukau di gantangan, Romeo susah terkejar. Hingga Gol Dee gaco Andri Botax hanya bisa pasrah pada urutan ke 2.

Ashoka gaco Indri berhasil menjadi penguasa kelas All Size. Meski mendapat perlawanan dari Yakusa gaco Ajib Ipul, tak membuat Ashoka mengendor. Ia terus belandang dan menjadi juara 1.

 

INDRI ABY BERSAMA ASHOKA KUASAI KENARI ALL SIZE

 

Kekekan sangat panjang ditampilkan Isabela gaco Aris Than Rean SF di kelas love bird dewasa. Tampilan tersebut mengantarkannya menjadi juara 1 kelas A.

Posisi kedua diraih oleh Sandra milik Ekky Gowok SF. Tampilan Sandra cukup stabil di sesi lain. Ia meraih posisi tiga di kelas B.

 

ISABELA MILIK ARIS MAKIN TERUJI

 

Di kelas Paud, Princes gaco Fian Dafa harus berbagi juara dengan Rafif gaco Dwi Prasetyo yang sama kuatnya. Sedang Cah Ndeso gaco Didot KSM Team berhasil meraih juara 1 di kelas Kacer.

Sniper gaco Wafa dan AZS gaco Prie harus berbagi juara 1 di kelas Cucak Hijau. Keduanya barang tentu akan turun di gelaran besar Monumen Jogja Kembali.

 

PAKDHE PANDU JBL ANTAR ROMEO MELESAT

 

Lalu, kemenangan Perfecta gaco Rudi CMJ di kelas Ciblek, membuatnya makin yakin utuk menembus gelaran Prabukusumo (15/10) pekan depan.

Secara umum gelaran sangat sukses, hanya saja Hengky harus bekerja keras merangkap menjadi MC dan KORLEP. Peserta akan kembali lagi pada gelaran Zona KM di Taman Kuliner (9/10) di jam yang sama.

 

DATA JUARA RENDEZVOUS KMYK JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

HENGKY RANGKAP KORLEP DAN MC

 

KATA KUNCI: rendezvous kmyk jogja sandra isabela romeo impack bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp