SAHABAT RASYID FULL SENYUM, KALAH MENANG TETAP SEMANGAT

REMUCI TANGERANG + DATA JUARA

7 Komunitas Meramaikan Semarak 77 Tahun Kemerdekaan RI

Selalu dan selalu ramai, itulah komentar sahabat Rasyid, julukan pelanggan setia Gantangan Re Muci Tangerang yang hadir di Rabu Gebyar Merdeka Losgan (17/8). Tentu ini hal yang cukup luar biasa, mengingat di hari yang sama juga ada gelaran lain di seputar Jabodetabek.

Sejumlah kicaumania bahkan hanya melewati lokasi lain yang berdekatan ketika menuju pasar Modern Mutiara Karawaci, lokasi gantangan Re Muci. Sesi pagi di meriahkan tujuh (7) kelas Komunitas, yakni Anis Merah, Tledekan, Jalak Suren, Konin, Anis Kembang, Cucak Jenggot, dan Sogon.

 

SESI MB 36-G, AJUAN TERBUKA

 

Salah satunya komunitas Sogon. Meski belum lama dibuka, kelasnya ternyata antusias sogoner dari chapter Ciledug, Cipondoh, Tangerang, dan sekitarnya ingin menjajal jagoan-jagoan terbaiknya. .  “Terimakasih Rre Muci,  Sogon mania hadir." Seperti itulah yang tertuang dalam akun FB Andi Anjar.

Kelas-kelas lain tak kalah seru. Anis merah, dimainkan 5 kelas atas permintaan dari seniman anis merah Tangerang ( SNIPER ). “Puas… puas, dan puas, tiket merakyat,” ujar om Jumar ketuanya.

 

 

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan perwakilan tledekan yang dikordinir Mang usup, Jalak Suren Bang Bancex W, Cucak Jenggot Bro Gboy Benzema, Anis Kembang om Yusuf.

Selain Komunitas, juga dihadiri Lovebird Mania dari perum sekitarnya, yang memainkan kelas Balibu Asbun, Balibu Aksi, Love Bird Campuran Fighter dan Konslet, serta khusus Love Bird Fighter.

 

BRUNO WAES, JUARA BOB RE MUCI 17 AGT

 

Selesai kelas pagi, siang harinya dimainkan kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, dan Kenari secara bergantian. Di kelas bergengsi Ajuan Terbuka Murai Batu BOB G-36 Tiket 250 K, murai Zorro milik Bruno WAes BF diganjar 3 bendera A merah, hingga memuncaki podium.

Di belakangnya, menyusul murai Goden milik Yunan Bakung. Podium ketiga ditempati murai Mbah Suro milik Didit Untulan.

 

 

Kuncoro selaku penanggung jawab Re Muci berharap, keterbukaan penilaian yang ditulis dipapan tulis serta diucapkan satu persatu oleh juri, bisa semakin diterima. Apa yang ditulis, adalah hasil penilaian dari para juri, meliputi Penilaian Dasar 1 (satu) menit (masih toleransi pelanggaran).

Juri tanpa bergeser, diawali menili di blok terdekat, sekaligus absensi tanda bunyi awal. Selanjutnya, kontrol cek list putaran awal, tengah, dan akhir ketika para juri mulai bergerak menilai materi (stabil bunyi, variasi lagu, kondisi fisik, sebagai pembanding volume dan gaya.

 

YUNAN DAN DIDIT, JUARA 2 DAN 3 BOB MURAI BATU

 

Selain itu, di hadapan konstentan pastinnya akan semakin terlihat skill, keahlian, ketelitian, dari masing-masing juri, ditunjang pengawasaan pantauan, langkah rotasi oleh  IP. Dua petugas khusus akan membantu, menyebutkan pelanggaran seperti burung turun lantai, burung bunyi nempel di jeruji,   burung over nampar, serta burung birahi/ngelowo.

Secara keseluruhan, di kelas ocehan lainnya acara berjalan lancar dan tertib. Diakui, masih perlu koreksi perihal kedisiplinan para pemilik burung  yang memesan tiket untuk konfirmasi ulang tentang kesiapan jagoanya tampil di kelas khusus G-36. Hal ini untuk memudahkan kontrol bagian tiket ketika pengocokan nomor gantangan, apabila batal gantang atau tidak siap tampil. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA 77 TAHUN KEMERDEKAAN RI – RE MUCI:

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

POSTINGAN ADI ANJAR

 

POSTINGAN ALIF RAHMAN

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA 28 AGUSTUS:

 

KATA KUNCI: remuci tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp