Dari Kiri, Rizky, Yudi, Doni Alvan, Love Bird CH Borong Juara

REMBOL TEAM CUP I, KEDIRI

Love Bird CH Ngorbit, Choky-Choky Fighter Terbaik, Arjuna Champion Utama Murai

Love Bird CH milik D’alvan BF meraih juara 3, 2, 1. Sedangkan Love Bird Choky-Choky berhasil merebut predikat Love Bird Fighter terbaik. Murai Arjuna Kebagian Champion di sesi utama, sedangkan Murai RR sebagai Murai Batu terbaik.

Perhelatan perdana Rembol Team Cup feat NZR Indonesia, Minggu 23 Februari 2020, di gantangan Brawijaya BC, Lapangan Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri, berjalan sukses, banyak gaco bagus tampil di even bergengsi ini. Salah satunya Love Bird CH besutan Mr. Doni Alvan dari D’alvan BF yang mengibarkan Duta H. Wiebie Cup. 

 

 

Love Bird CH, Stabil di Jalur Juara

 

Turun pertama di sesi L1 A NZR  meraih juara 3, saat tampil di L1 B Bahagia berhasil meretas prestasi puncak, dan saat turun di Reguler A NZR meraih juara 2. Prestasi yang membanggakan ini juga diikuti oleh amunisi D’alvan BF yang lain, Love Bird Cendtini yang meraih juara 3 di sesi L1 B.

Kerja Love Bird CH patut diperhitungkan, “Durasi 1 menit, jeda rapat. Pernah juara di Wong Malang Cup juara 3, 3, 3. Rawatannya mudah, pakai box dan LB pasangannya.  Player jantan, anaknya telah menetas 1 ekor, persiapan ke H. Wiebie Cup I, 8 Maret 2020 mendatang,” ungkap Doni pada burungnews.com.

 

Multi Karya MKA SF Choky-Choky Love Bird Fighter Terbaik

 

Masih di Kelas Love Bird, kali ini sesi Fighter, Choky-Choky milik Multi Karya dari MKA SF Wates Kediri saat tampil di partai A meraih posisi runner up, kalah dari Petir milik H. Samsol dari Tulungagung, namun saat tampil di leg dua alias Fighter B, berhasil menyodok diurutan pertama dengan bonus 5, dengan keberhasilannya ini, Choky-Choky mengumpulkan poin terbanyak, secara otomastis berhak menarih predikat Love Bird Fighter tebaik.

Sesi Lovie Bird Fighter A dipuncaki Petir milik H. Samsol dari Jatiwayang BC Tulungagung, dengan mengumpulkan poin 1790 bonus 36, maksimal. Memang kerja gaco yang satu ini cukup panjang, sekali tembak mencapai 2-3 menit. “Dulunya Petir ini single, karena rewel, maka saya kasih untulan, jadilah dia fighter sejati, di Piala Raja Jogja 2019 juara 7, Piala Radja Kediri Juara  3, Mastrip Cup Tulungagung juara 1, Exponak Blitar juara 1,” papar H. Samsol.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Arjuna, Murai Batu besutan Mr. Dimas dari Ngasinan, Rejomulyo Kediri, saat tampil di leg pertama Murai Batu B kerja kurang maksimal, meraih posisi 4, di sesi B ini di puncaki RR milik H. Hery dari Sahabat Baru yang di joki oleh Agus Bledex.

Namun saat di kelas utama alias Murai Batu A yang dihelat di leg ke dua, Arjuna yang dirawat dan dijoki oleh Mr. Aris dengan mengibarkan SKM (Sangkar Mas), tampil on fire, kerja mbongkar maksimal, roll,  tembak, speed rapat ditambah variasi lagu seabrek dilantunkan dengan irama lagu bagus, volume tembus, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full, alias menang mutlak.

 

LB Choky-Choky Juara 2, 1 Fighter A , B dan Fighter Terbaik

 

Sedangkan Murai Batu RR pada akhirnya dinobatkan sebagai Murai terbaik versi Rembol Team Cup I. “di even Anniversary Bok Ijo di Sangsaka juara 1, kalau latber dan latpres di Kediri sudah sering juara, prestasinya stabil,” kata Agus Bledex.

Cucak Hijau B yang dihelat di sesi pertama, menapilkan pertarungan yang sangat sengit maklum disesi ini banyak gacoan bagus pada turun. Joyo milik Bayu HP yang dijoki oleg Frans bersaing ketat dengan Buser milik H. Yusuf dari Duta H. Wieibie 8 Maret dan Duta Walikota Blitar Cup XI 19 April 2020 yang dijoki Mr. Yogi, Mr. Panjoel dan Mr. Ageng Sablon. Dengan gaya nagen, roll speed, volume tembus, jeda rapat dari awal sampai akhir, membuat Joyo berhasil meraih poin terbanyak dan berhasil mengungguli Buser.

 

Mr. Aris (Kiri) dan Mr. Dimas, Arjuna Juara 1 Murai Batu Utama

 

“Joyo saya rawat sejak 2018, sudah banyak prestasi yang diukirnya, perawatan mudah, H-1 jemur dan rawatan biasa, menu jangkrik 5, ulat hongkong 5, diberikan pagi dan sore. Persiapan ke H. Wiebie Cup,” kata Mr. Frnas.

Kelas Kenari juga seru, Green milik Yanuar dari Duta H. Wiebie Cup berhasil meraih hattricks, juara 1 di sesi A, B dan BOB. “Green di Banyu Wangi juara 1, 3. Latber dan Latpres di Malang sering juara 1. Durasi panjang ngedur,” kata Mr. Yanuar. Juara 2 Kenari BOB disabet Skin Head milik Komeng dari Koplak SF Kediri. Juara 3 BOB Kenari diduduki Lupa Napas milik H. Heru dari Warok SF, “Anniversary Queen  Kediri juara 1, 2. Persiapan ke H. Wibie Cup,” katanya. 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jalannya lomba lancar dari awal sampai kahir dan tanpa protes. Menobatkan Sangkar Mas SF sebagai juara umum SF poin 725, dan Duta H. Wiebie Cup sebagai juara umum BC dengan poin 900. “Selamat bagi para pemenang, terimakasih pada semua rekan Kicau Mania yang telah hadir, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Andik Rete pendanping Abah Pandu selaku ketua Panitia dan juga ketua Rembol Team yang bersekretariat di Ngronggo Kediri.  

“Saya ucapkan terimakasih utamanya buat Kicau Mania Kediri Raya dan rekan luar kota pada umumnya yang telah hadir. Rembol Team lahir 3 tahun yang lalu, tapi baru kali ini menggelar Rembol Team Cup I, Nex Rembol Team Cup II akan lebih baik lagi,” tambah Mr. Rona Yo Coro, Humas Rembol Team. “Terimakasih atas supportnya di even Rembol Cup I,” pungkas Mr. Yudi Yakusa, ketua NZR Kediri. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA REMBOL TEAM CUP I, KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Mr. Dimas, Murai Batu Arjuna Champion Sesi A

 

Agus Bledex (2 dr Kanan) Kawal RR Meraih Murai Batu Terbaik

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Para Juara BOB Kenari, dr Kiri Juara 2, 1, 3

 

Joyo (Kiri) Juara 1 Cucak Hijau B dan Buser Runner Up

 

 

Sangkar Mas SF Juara Umum SF

 

Duta H. Wiebie Cup, Juara Umum BC

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Awang DP, Raja Tembak Juara 1 Branjangan

 

Para Juara LB M1 A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

H. Samsol, Petir Juara 1 LB Fighter A

 

Janoko Juara 1 Cucak Hijau A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB Sembara (Kiri), Juara 1 M1 B

 

Para Juara Kenari A, Green (Paling Kanan) Juara 1

 

 

Para Juara Kenari B, Green Juara 1 Paling Kiri

 

RR Juara 1 Murai Batu B

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Choky-Choky Juara 1 LB Fighter B

 

Komunitas Branjangan Ramaikan Rembol Team Cup 1

 

 

KATA KUNCI: rembol team cup i kediri love bird ch choky-choky arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp