MULYADI HERMAWAN (tengah). JAGOANNYA YANG BERNAMA RJL MEMETIK 2 KALI KEMENANGAN

REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG #2

Kacer RJL Nyeri, MB Abimanyu Dua Kali Runner-Up

Penampilan kacer RJL nampaknya cukup menyita perhatian kacermania, saat tampil di gelaran Rektor Malahayati Cup Lampung, yang bertempat di Universitas Malahayati Bandar Lampung, Minggu, 21 Januari 2018.

Besutan Mulyadi Hermawan yang mengusung bendera Global Hoby ini, sukses dua kali naik podium pertama. Di sesi awal yang memainkan kelas kacer Wakil Rektor, RJL tampil apik dari awal sampai akhir hingga mampu berada di urutan teratas. Gaya nyeklek ditambah volume kencang dan speed rapet berhasil dikeluarkannya dengan baik.

 

 

DIKAWAL GITA, ABIMANYU MASIH EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Begitu pun di sesi kedua. Bertarung di kelas kacer Green Dormitory, RJL kembali membuktikan kemampuannya dengan menduduki tempat pertama. Seperti di kelas sebelumnya, RJL tetap menampilkan kinerja  terbaiknya hingga mendapat koncer penuh.

Sedangkan di kelas murai batu, Abimanyu yang merupakan koleksi Olix, Mr. Joss, harus puas dua kali menduduki runner-up. Abimanyu sendiri sudah tampil maksimal dalam laga ini. Aksinya di lapangan pun terlihat cukup mempesona, terutama saat turun di kelas utama. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada jagoan Olix yang dikawal Gita ini.

 

INDRA (kaos biru). RAMAIKAN GELARAN REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG

 

Di Kelas BnR 36, Abimanyu juga mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Namun, lagi-lagi tim juri berkata lain. Dengan mendapatkan bendera 3 koncer merah membuatnya berada di urutan kedua. Sedangkan murai batu Bento, yang merupakan gaco handal Olix tidak bisa turun karena mambung alias ngurak.

Indra dari Oku adalah salah satu kicaumania yang menempuh perjalanan jauh untuk menghadiri gelaran H. M. Kadafi dkk ini. Sayang, sejumlah jagoannya di kelas murai, kacer dan love bird belum ada yang bertengger di posisi puncak. “Kelihatannya ngga bakal ada yang masuk posisi pertama. Lawannya cukup berat-berat, terutama gaco-gaco dari Lampung,” ungkap Indra.

 

SOFYAN JUANDI DAN JOKO SUTET. SILATURAHMI KE REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG

 

Sementara itu, di sisi lapangan bisa terlihat Panglima RI, Sofian Juandi beserta Sekjen RI, Joko Sutet yang juga menyempatkan diri untuk hadir di gelaran ini. Keduanya tengah asyik menonton kelas murai batu yang kinerjanya cukup bagus-bagus.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

KELAS MURAI BATU BnR 36. NYARIS FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: rektor malahayati cup rjl abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp