SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD

REGENCY ENTERPRISE TANGERANG

Siap Suguhkan Inovasi-Inovasi Baru

 

 

 

Lepas launching pada 12 Agustus lalu, lomba rutin Regency Enterprise terus berjalan kondusif dengan 5 pertemuan dalam sepekan. Pada even kali ini, Syaiful Amry dan Vavi Jalu Al Fathir, selaku motor penggerak Regency Enterprise, menggelar lomba dengan warna yang berbeda.

Berlokasi di Jalan Graha Raya Regency, tepatnya di depan Kelurahan Sudimara Pinang Tangerang, even Regency Enterprise pada Senin, 2 Oktober kemarin, digelar bersama Indojaya. Kendati belum genap 2 bulan, animo kicaumania untuk menggantang burung andalannya di Regency Enterprise semakin meningkat.

 

RAIH DUKUNGAN DARI INDOJAYA

 

Salah satunya adalah Arif. Kicaumania dari Kreo ini kembali datang untuk melatih besutannya, love bird Pencod, yang kembali finish di peringkat pertama. Begitu pun halnya dengan Rio KodoX. Pleci andalannya, Dpenso, kembali duduk di tampuk juara.

“Alhamdulilah, bersama Indojaya, Regency Enterprise akan terus menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk sahabat kicaumania. Terima kasih atas partisipasi peserta yang telah mendukung gelaran kami. Dan terima kasih juga untuk Bapak Budi Indo, selaku owner Indojaya yang sudah berkenan hadir di arena Regency Enterprise ini,” ungkap Syaiful.

 

 

 

 

ARIF KREO. LB PENCOD KIAN MUMPUNI

 

RIO KODOX. PLECI DPENSO TERUS STABIL DI PUNCAK JUARA

 

RIKI BENTENG BC. MENDEBUT LB JIPEN KE TANGGA JUARA

 

MB FERARRI MILIK DEDI ROYAL TURUN GUNUNG

 

DAHAR TEAM & SRUPUT. MAKIN SOLID

 

KATA KUNCI: regency enterprise indojaya tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp