HADIRI ROAD TO ANNIV RE MUCI TEAM JTF LANGSUNG RAIH DOUBLE WINNER

RE MUCI SPESIAL WAISAK 23 MEI

Pemanasan Menuju 9Th Anniv. Re Muci Feat JTF, CH Lancur Borong Juara

Hari Kamis 23 Mei 2024, bertepatan dengan libur nasional Waisak, hampir seluruh gantangan di berbagai penjuru Kota ataupun Kabupaten Tangerang menggelar event burung berkicau dengan kemasan mewah.

Gantangan Re Muci juga tak mau ketinggalan, menggelar event dengan harga tiket merakyat mulai 25K hingga 100K, hadiah serba sejuta losgan, tiga (3) peserta cair. Itulah fenomena hadiah yang lagi booming , mau tidak mau, suka tidak suka, EO atau penyelenggara harus berani dituntut beradu kemasan untuk menarik kehadiran kicaumania.

 

BOB G-36 MB KELAS FAVORIT AJUAN TERBUKA

 

Diawali naik gantang jam 12.15 WIB, kelas pembukaan Komunitas Anis Merah dimainkan tiga kelas, kemudian dilanjut kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Murai Batu Muda. Sesi demi sesi secara bergantian naik, baik kelas full kolosal 72 gantangan, juga kelas BOB G-36.

Antusiasme kicaumania luar biasa, terbukti beberapa kelas terisi rata-rata 50-70 peserta. Di kelas Best of the Best, terisi 30 - full 36 peserta.

 

 

Team Jamtrok Family JTF Tangerang yang nanti akan berkolaborasi di HUT ke-9 Re Muci, langsung hadir dikomandoi Bapak Iwan beserta jajarannya. Mereka menurunkan jagoan terbaiknya, mampu mendominasi di hampir semua kelas Cucak Hijau.

Salah satu yang menonjol adalah Lancur milik Warsono, yang meraih double winner di kelas BOB G-36 dan kolosal. Cucak hijau Lancur mampu membawakan materi variasi lagu burung seperti gereja, kenari, pelatuk, serta suara khas trecetan yang dibawakan hingga tuntas nutup.

 

KELAS KOLOSAL FULL 72 GANTANGAN

 

Berkat perfoma apiknya, mampu menggeser burung-burung langganan juara seperti Bima Sakti milik Revly, Baladewa milik H. Kukuh, Popay milik Sudadi, dan King milik Suganda Azzura.

“Secara keseluruhan gelaran yang dijadikan ajang pemanasan menuju 9th Anniversary Re Muci, berjalan lancar. Terimakasih untuk semua pihak yang telah setia memberikan dukungan,” tegas Kuncoro, selaku owner Re Muci.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hal senada juga terucap dari beberapa peserta yang hadir di lokasi, seperti Edy Es teler dari Cipret Team. “Semoga team penilai lebih solid dan kompak untuk menyambut rangkaian estafet acara berikutnya.”

Rangkaian event dalam rangka HUT ke-9 Re Muci, akan dimulai sejak Sabtu 1 Juni 2024 yang bertajuk Gebyar Pancasila dengan tropi logam eksklusif miniatur lambang burung Garuda Pancasila. Berikut data juara pemanasan menuju 9th Anniversary Re Muci, disertai brosur dan jadwal agenda berikutnya.

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BIMA SAKTI CUKUP PUAS MASUK TIGA BESAR

 

CH POPAY RAIH JUARA 1 DI KELAS D, HAMPIR FULL PESERTA

 

CH KING AZ-ZURA SF RAIH PODIUM KE-2 DI KELAS KOLOSAL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KLAS CUCAK HIJAU DIBUKA EXTRA KELAS TAMBAHAN

 

MESIN TUA CH BALADEWA TETEP EKSIS MILIK H KUKUH

 

PAK AGUNG BAYAM RAIH PODIUM DI KELAS MURAI MUDA

 

PESERTA SELALU TERTIB IKUTI GELARAN

KATA KUNCI: re muci spesial waisak 9th anniv re muci feat jtf ch lancur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp