KOMUNITAS TLEDEKAN TANGERANG SEKITARNYA DI MAY DAY

RE MUCI MAYDAY SPECIAL + DATA JUARA

Rangkaian Event Menuju Puncak Acara Anniversary Re Muci 1 Juni

Event tahunan yang rutin digelar tiap memperingati hari buruh atau Mayday, dihadiri komunitas sogon, konin, tledekan, dan tentunya murai batu, kacer, serta cucak hijau. Sekitar 400 peserta mengikuti jalannya lomba.

Tak pelak, kehadiran ratusan peserta ini menjadikan catatan khusus buat panitia, yang dua hari sebelumnya sudah menyelenggarakan even akbar komunitas sogon, konin, dan kacermania.

“Ini merupakan rangkaian estafet acara menuju puncaknya, Anniversary ke-9 Re Muci, Sabtu 1 Juni 2024,” tegas Kuncoro, selaku penanggung jawab kegiatan.

 

MURAI BATU BOB G-36 KELAS FAVORIT FULL PESERTA

 

Rangkaian berikutnya, Minggu tanggal 5 Mei 2024, 1st Anniversary FMBN (Forum Murai Batu Nusantara). Pagi, dibuka dengan kelas komunitas, lanjut kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer.

Selanjutnya, ada Extravaganza Part 4, hari Kamis bertepatan dengan libur nasional, 9 Mei 2024 mulai jam 12.00, membuka kelas komunitas. Minggu 12 Mei 2024, jam 09.00 ada 1st Anniversary Azzura SF Feat Monster SF.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Rangkaian lomba di atas sampai dengan puncaknya, dipastikan akan selalu meriah. sebagaimana sudah jadi tradisi di Re Muci, setiap kali kegiatan lomba bukan semata ajang mengejar prestasi, tetapi sekaligus juga jadi forum silaturahmi sesama kicaumania.

Berikut data juara Mayday, beserta sebagian foto kegiatan, dilengkapi sejumlah brosur rangkaian lomba di Re Muci Tangerang. [maltimbus, dari kuncoro re muci]

 

 

DATA JUARA MAYDAY RE MUCI, RABU 1 MEI 2024:

 

 

BAWA ANAK ISTRI PUN ASYIK DAN NYAMAN

 

MR DARWIN RAIH PODIUM 2 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PENGECEKAN DI KELAS MURAI MUDA

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY FMBN

 

BROSUR EXTRAVAGANZA PART 4 RE MUCI 9 MEI

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY AZZURA SF FEAT MONSTER SF 12 MEI

 

BROSUR 3rd ANNIVERSARY KMM 19 MEI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: re muci mayday special

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp