PEMBAGIAN TUMPENG KEPADA PESERTA & KOMUNITAS

RE MUCI CUP 3 & HUT KE-3 KTTS TANGERANG

Tembus 1663 Peserta, Empat Burung Cetak Double Winner

Seperti tahun sebelumnya, gelaran RE Muci Cup 3 dan HUT ke-3 KTTS Tangerang pada hari Minggu, 6 Januari 2019 kembali terlaksana sukses dengan 1663 kontestan. Shafire, Giok, Raja Tuak, dan Palapa berhasil meraih double winner.

Shafire menjadi bintang lapangan di sesi komunitas yaitu di kelas branjangan. Gaco andalan Ikhsan PB6 ini sukses memborong dua gelar juara 1 dari dua kelas branjangan yang dibuka panitia.

 

 

 

Raja Tuak yang sudah punya jam terbang sebagai salah satu kacer papan atas nasional sukses membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar juara 1 dua kali. Kacer orbitan Kirana SF ini meraih juara 1 di kelas Kacer A dan Kacer B.

Giok besutan Steven Suryanto dari Cipinang SF meraih kemenangan ganda di kelas cucak hijau. Performa Giok kali ini terbilang sudah diimbangi. Tanjidor yang juga tampil bagus, harus mengakui aksi Giok dan finish di posisi runner up dua kali.

Palapa menjadi bintang di kelas paling favorit, kelas love bird. Ramainya peserta membuat persaingan meraih juara menjadi seru dan ketat. Love bird balibu milik Agus M ini tampil istimewa dengan meraih juara 1 di kelas Balibu C Umum dan kelas Love Bird Umum B.

 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Tidak kalah serunya dengan kelas love bird, kelas tledekan yang dihadiri anggota komunitas dari berbagai wilayah seperti dari Yogyakarta, Magelang, Sumedang, Bandung, Tangerang, Kudus, dan Jakarta juga berlangsung ketat.

Lima kelas tledekan atau sulingan dimenangkan oleh lima jagoan berbeda. Di kelas KTTS Opening dimenangkan oleh Seruni milik Warino Pasar Kemis. Kelas Tledekan TLMI dimenangkan oleh BM milik Oziel KTTS, kelas Tledekan B RE juara 1 diraih oleh Si Langit milik Dedy TLMJ. Kelas Tledekan C dan D masing-masing dimenangkan oleh Rock Lee dan Balaram.

Secara keseluruhan, even awal tahun 2019 ini terbilang sukses dan nyaris sepanjang lomba tak ada komplain dari peserta. Konsep acara yang dikemas panitia pun mendapat apresiasi dari peserta. “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya menyukseskan even ini. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung dan sampai jumpa di even RE Muci berikutnya,” ungkap Eva Kuncoro selaku ketua panitia mewakili segenap panitia.[Caraka Aghosh]

 

DATA JUARA RE MUCI CUP 3 & HUT KE-3 KTTS, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengin rasakan    sensasi  pakan dengan kualitas terbaik,    VIRALin saja!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp