RIKI RBJ. SUKSES GELAR EVEN PERDANA RBJ CUP

RBJ CUP JAMBI

Jawara Lawas Masih Mendominasi, Kelas Love Bird Jadi Favorit

Nama murai batu Baron dan kacer Bajing Ireng masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya saat berlaga di RBJ Cup Jambi, Minggu (8/7). Kedua jagoan lawas ini, sukses meraih podium pertama di kelasnya.

Murai batu Baron milik Hendy, misalnya, nyaris memborong gelar juara 1 dari 3 kelas murai batu yang dibuka panitia. Di kelas Murai Batu RBJ, Baron unggul atas Hero dan Dom yang masing-masing meraih juara 2 dan 3. Kemudian di kelas Murai Batu Mandiri, Baron unggul atas Bogel dan Dinar. Ada pun di kelas Murai Batu Score, Baron harus mengakui keunggulan Bogel.

 

 

ARIS (TENGAH) SUKSES KAWAL MB BARON MILIK HENDY CETAK DOUBLE WINNER

 

Sementara itu, Bajing Ireng milik Zoel Bakung nyaris mencetak hatrik dari 3 kelas kacer. Satu kelas kacer yaitu kelas Kacer Mandiri, Bajing Ireng harus mengakui performa Bahar milik Iman Bahar yang memang digadang-gadang sebagai kacer prosfek dari Jambi.

Kelas love bird yang dibuka 6 sesi sukses disesaki peserta. Hal ini membuktikan bahwa kelas love bird kini merata popularitasnya di semua blok lintas eo dan lintas pulau. Bahkan di arena ini love bird tipikal konslet dan fekter bertarung dalam satu gantangan yang sama. Semua bersaing menjadi yang terbaik.

 

ZOEL BAKUNG (TENGAH). KACER BAJING IRENG NYARIS HATRIK

 

Di kelas utama love bird (kelas Love Bird RBJ), nama Bom Bom milik Armansyah dari Kabupaten Muara Bulian Jambi tampil sebagai kampium.  

Sesi berikutnya di kelas Love Bird Mandiri, ada Zarco. Love bird milik Faisal ini sudah sering jadi langganan juara di gantangan lokal seputran Jambi. Zarco yang bertipe fighter, menggeber ngekek kasar dengan durasi panjang mengungguli Bom Bom yang sebelumnya raih podium. Sesi ini Bom Bom harus puas di posisi runner up.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Love Bird Score ada SS (Sukses Selalu) yang jadi kampiun. Amunisi terbaru milik Arun mengungguli 2 love bird tipe fighter sebelumnya. SS yang langsung dikawal Arun, dengan tipe anti kerodong, langsung keluarkan tembak ngekek kasar dengan gaya nyengklek.

Sedangakan di kelas paud, Arfa Abay masih setia dengan love bird Roro. Roro yang memiliki jam terbang tinggi di gantangan, memimpin 2 kali naik podium. Kenz besutan Erwin Mersam diberi kesempatan mencicip podium di kelas Love Bird Paud Umum.

 

PARA JUARA LOVE BIRD

 

Secara keseluruhan, even ini berjalan lancar dan sukses. Even ini juga semarak dengan pembagian beragam doorprice. Riki RBJ Riki selaku ketua panitia mengucapkan beribu terima kasih atas partisipasi kicaumania.

“Suksesnya lomba kali ini berkat dukungan dari semua pemilik lapangan dan EO yang bersedia meliburkan jadwal latber maupun latpres seminggu sebelumnya. Karena itu mari semua rekan kicaumania, kita sukseskan kembali even Kapolda Cup Jambi, 5 Agustus 2018 mendatang,” pungkas Riki.

 

DATA JUARA RBJ CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ARUN LION SF. ORBITKAN SS, JAGOAN BARU DI KELAS LOVE BIRD

 

IMAN BAHAR. KACER BAHAR CURI 1 KEMENANGAN

 

PERAIH DOORPRICE SANGKAR

 

PENGECEKAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD

KATA KUNCI: rbj cup baron bajing ireng bahar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp