FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

RBB ENTERPRISE WONOGIRI

Gelar Kontes Prestasi Perdana, Pusoko Antar Fortuna BC Juara Umum

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, RBB Enterprise Wonogiri menggelar kontes prestasi perdana pada Rabu, 14 Maret 2018 di GOR Giri Mandala, Wonogiri. Love bird Pusoko milik Bima Ade kembali keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak kemenangan hatrik.

Setelah sukses di Ambarawa Kicau Mania dan Tugu Boto Berkicau Karanganyar, love bird Pusoko milik Bima 303 Team kembali melanjutkan trend positif di jalur juara dengan mencetak hatrik di kelas Bebas Aksi, Radjawali A dan B.

 

BIMA 303 TEAM. PUSOKO MENANG HATRIK

 

Ngekek rajin dengan jeda rapat, love bird Pusoko langsung tancap gas dan meraih poin demi poin saat turun di kelas Bebas Aksi. Di akhir lomba, love bird palamas ini diganjar koncer A setelah mendapatkan nilai tertinggi. Tampil stabil dan konsisten, gaco baru 303 Team ini kembali meraih kemenangan di kelas Radjawali A dan B.

“Kalau main di sistem stik, Pusoko mulai sering masuk dan kebagian juara. Di Ambarawa menang nyeri, di Tugu Boto kemarin hatrik, di sini juga hatrik,” ungkap Bima. Meski debutan baru, Bima mengaku jika Pusoko baru mulai onfire dalam beberapa hari terakhir.

 

FORTUNA BC. SUKSES BERSAMA CASPER, BALAK, RED SCOOPY DAN MERSUPILAMI

 

Di kelas PAUD, Fortuna BC yang dimotori oleh Mr. Hendrat berhasil mendominasi podium juara setelah Casper dan Balak meraih prestasi di kelas PAUD A dan C. “Nggak sia-sia kita datang dari Sragen, Casper dan Balak masih mau nampil dan kebagian juara,” selorohnya.

Di kelas kacer, Red Scoopy milik Hari juga berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak sambil sesekali buka ekor. “Selain materi dan irama lagu, Red Scoopy ini menang paling nonjol di volumenya. Keras dan melengking, tembus sampai luar,” ujarnya.

 

HARI. KACER RED SCOOPY TAMPIL MENONJOL

 

Penampilan apik kenari Marsupillami makin melengkapi kemenangan Fortuna BC sebagai juara umum bird club. “Terima kasih atas kerjasama kawan-kawan semua sehingga Fortuna BC bisa meraih juara di kontes kali ini. Meski main luar kota, Fortuna Bisa,” tandas Hendrat.

Datang dari Baturetno, Ade Fian berhasil raih prestasi di kelas PAUD melalui love bird HBD Kalis. Tampil rajin dan aktif sepanjang perlombaan, love bird andalan Hello Mbatu ini berhasil mencuri perhatian juri dan berhasil mengukir prestasi.

 

ADE FIAN. PERSEMBAHKAN KEMENANGAN UNTUK SANG ISTRI

 

“Kemenangan ini spesial untuk istriku yang lagi ulang tahun, makanya namanya HBD Kalis,” terangnya. Dengan prestasi ini, Ade mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Dr. Riezki Cup Wonogiri yang akan digelar pada Minggu, 18 Maret mendatang.

Menurunkan Grace dan Sekartaji, Ningrum BF berhasil meraih prestasi dengan meraih juara tiga di kelas Bebas Aksi dan juara pertama kelas PAUD B. “Di kelas dewasa musuhnya serem-serem, tapi Grace masih bisa masuk nomor tiga. Kalau Sekartaji ini memang langganan juara di sekitar sini,” ungkapnya.

 

NINGRUM BF. SUKSES BERSAMA GRACE DAN SEKARTAJI

 

Dengan kemenangan ini, Ningrum BF mengisyaratkan akan kembali menurunkan gaco-gaco andalannya ke Dr. Riezky Cup besok Minggu, 18 Maret 2018. “Kayaknya besok minggu main Wonogiri lagi, soalnya di Solo dan Sukoharjo nggak ada lomba besar,” terangnya.

Mendulang poin kemenangan melalui kacer Garut Muda dan love bird Relaxsa Jr, Duta Pariwisata Cup yang dinahkodai oleh Mr. Maryanto dinobatkan sebagai juara umum single fighter di akhir perlombaan. “Jangan lupa Pariwisata Cup besok Minggu, 8 April 2018 di Tawang Mangu, Karanganyar,” ungkapnya.

 

DUTA PARIWISATA CUP. SIAP GELAR LOMBA 8 APRIL MENDATANG

 

Mewakili panitia, Sakha Santoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes perdana kali ini. Berada di lokasi strategis dan sistem penilaian yang fairplay, Ia berharap RBB Enterprise dapat diterima kicaumania Wonogiri dan sekitarnya.

 

DATA JUARA RBB ENTERPISE WONOGIRI TIDAK ADA

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA RBB ENTERPRISE WONOGIRI

 

PANITIA RBB ENTERPRISE

 

JURI RBB ENTERPRISE

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp