NUNUNG, ORBITKAN ANIS MERAH GOLDEN BOY MILIK MR FERRY PURWAKARTA

RAWATAN PRAKTIS ANIS MERAH GOLDEN BOY

Borong Juara di Kulonprogo, Lanjut Evalube Bandung dan Bupati Cup Sleman

Salah satu bintang yang tampil mencorong di even Bupati Cup 2 Kulonprogo adalah anis merah Golden Boy. Golden Boy mampu merebut posisi ke dua dan ke satu, melawan sekitar 30an jago tangguh lintas blok.

Jago milik Mr. Ferry dari Purwakarta yang kesehariannya diurus oleh Nunung dari Solo ini, ternyata memiliki jam terbang yang tinggi. Nunung sudah membawanya ke lintas kota dan blok, dan tak pernah luput dari prestasi.

Di Presiden Cup V pada 28 Oktober yang lalu misalnya, bisa masuk 3 besar di kelas Menteri B. Lalu di Balekambang Kumandang Solo pada 11 November, menempati posisi ke dua dan ke tiga. Dibawa ke Arwana Cup PBI Malang, kembali merebut ranking 3 dan 4.

 

 

Baru, paduan obat dan vitamin yang lagi viral karena terbukti ampuh mengobati beragam penyakit dan mampu mendongkrak perfoma burung.

 

Menurut Nunung, Golden Boy rawatannya praktis sekali. Mandinya, cukup 3 hari sekali pada pagi hari, lalu dijemur sebentar. Jangkrik pagi dan sore masing-masing cukup 3 ekor. Untuk asupan utamanya, Nunung biasa membeikan voer Top Form, produk dari Freshmix, ditambah buah apel.

Pekan ini 3 Desember, Nunung akan menggelandang ke kandang macan, kontes Evalube Bandung. “Ya kita tahu musuh di Bandung sini mungkin lebih berat dari sebelum-sebelumnya, tapi ya pede dan santai saja, karena selama ini kita lomba kan mengandalkan materi dan kinerja burung saja.”

 

NUNUNG & GOLDEN BOY, REBUT JUARA 1 DI KULONPROGO

 

Setelah Bandung, Nunung akan kembali ke blok tengah, mengikuti even yang prestis Bupati Cup Sleman pada 9 Desember. Even di Bupati Sleman dipastikan juga akan dipenuhi anis merah mania, karena mereka-mereka yang tergabung dalam komunitas, team, maupun perorangan, memang sudah berembung untuk hadir memenuhi kelas anis merah.

“Golden Boy sudah mengamankan tiketnya kok, kalau untuk even yang bakal ramai seperti Bupati Cup Sleman, kita mesti pesan dulu lah biar tenang. Kalau beli langsung di lapang atau pesan terlalu mepet, bisa tidak kebagian. Jadi pesan saya buat teman-teman anis merah lainnya, yuk ramaikan lagi anis merah, biar bergairah lagi seperti dulu. Sekarang sudah mulai menggembirakan sih, meski belum pada semua even. “

 

JUARA DI BUPATI CUP 2 KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR EVALUBE BANDUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anis merah golden boy mr ferry purwakarta nunung solo anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp