ROYO DARI BOREX MANIA COMMUNITY, SEMPAT SIA-SIAKAN ANAK TIRI


RAWATAN MB ANAK TIRI MILIK ROYO MOJOKERTO

Sempat Disia-siakan, Gaya Ngeplay Sambil Sujud, Performanya Masih Sangat Menjanjikan

Di gelaran Gendut Cup 1 Feat Bolodewo BC Gresik, murai batu Anak Tiri milik Royo dari Bodrex Mania Community Mojokerto hanya menjadi penguasa 3 di sesi G16. Di sesi berikutnya Anak Tiri masih tampil garang, hanya saja belum beruntung. Inilah rawatan burung yang sempat disia-siakan dan ditawar 20 juta tersebut.

Sabtu, 17 Agustus 2019, di even Gendut Cup 1 Feat Bolodewo BC, yang berlokasi di daerah Wringinanom, Gresik, murai batu Anak Tiri menunjukkan karakter aslinya. Punya gaya show ngeplay sambil hormat juri, materi isian yang lengkap, seperti kapas tembak, cililin, greja, love bird, kenari, platuk, jenggot serta kerja dari awal sampai akhir. Juri-juri Elite Jatim 1 yang bertugas kemudian menggajarkan dengan koncer 3.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di sesi murai batu berikutnya, Anak Tiri sebenarnya masih tampil garang. Hanya saja mungkin belum beruntung sebab ada yang menyebut burung yang dibeli Royo Putra Ragil sejak trotol ini turun ke lantai. Karena turun, maka burung yang dibeli dari Ring RnB Mjg tidak layak juara, padahal sepengetahuan Royo, Anak Tiri dari awal sampai akhir tidak turun.

Meski hanya menyabet juara 3 di salah satu sesi, Royo mengaku bangga dengan prestasi Anak Tiri yang dirawat Pak Sutris tersebut. “Anak Tiri sempat saya abaikan, Mas. Burung itu kemudian dirawat Pak Sutris yang ternyata sama dia perkembangan kian hari kian bagus saja,” ujar Royo, yang belum lama ini sukses dengan even Royo Cup II.      

 

ANAK TIRI BANYAK PRESTASINYA DI LATBER, LATPRES, DAN EVEN

 

Di tangan Pak Sutris, Anak Tiri yang sebelumnya bernama R22 diganti namanya menjadi Anak Tiri. “Diganti namanya menjadi Anak Tiri, saya iya saja. Wong burung itu di saya seperti tidak mau, mungkin jodohnya di tangan Pak Sutris,” ujar Royo, yang saat ini tengah memindahkan gantangan Bodrex Mania Community ke lokasi TBI Mojokerto.

Anak Tiri menurut Royo saat ini umurnya   3x urakan. Prestasinya latber, latpres, dan even-even di Mojokerto dan sekitarnya. Terakhir Anak Tiri sempat ada yang ingin meminang dengan angka 20 juta, Royo masih sayang banget untuk melepasnya. “Dulu anak tiri, sekarang mulai jadi anak emas, karena itu sayang untuk dilepas,” ucap Royo sambil tertawa.  

 

ROYO PALING KIRI, KONCER 3

 

Menurut perawatnya, seminggu 2 kali burung ini keluar menuju lomba. Hariannya di kandang umbaran. Persiapan lomba H-1, jangkrik 10 ekor diberikan. Ditambahkan kroto 1 sendok teh. Pada hari H-nya jangkrik masih 10 ekor dan kroto secukupnya.

Royo dan Sutris memprediksi Anak Tiri performanya masih bisa berkembang dengan baik ke depannya. Karena ini sayang jika burung ini dilepas ke orang lain. Untuk suplemen agar burung ini selalu sehat, Royo mengaku salah satunya dengan memberikan Lemans, salah satu produk yang juga cocok untuk ocehan dan love bird.

 

 

Perlu diketahui Lemans sesungguhnya vitamin penerus Moncer dan Super N. Saat ini di daerah Jember, produk ini sedang booming sebab banyak yang memakai produk ini dan burung-burungnya tampil prima serta menjadi juara.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MENJAGA AGAR BURUNG SELALU SEHAT, LEMANS SALAH SATU VITAMIN YANG DIPAKAI ANAK TIRI

 

ROYO DAN SUTRIS, DI TANGAN PERAWATNYA BURUNG INI KIAN BAIK PERFORMANYA

 

KATA KUNCI: rawatan mb anak tiri milik royo mojokerto

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp