LEO PENGADILAN. MB RANGGA MAKIN MANTAP KE PIALA KAPOLDA JATENG

RAUDI AKMAL CUP 1

MB Rangga & Cendet Sabdatama Berkibar, Gabat Gibut & Duta Piala Raja Juara Umum

Argowisata Bangunkerto di Turi, Sleman kembali ramai diluberi kicaumania dari berbagai kota. Mereka hadir untuk mengikuti gelaran Raudi Akmal Cup 1 yang dihelat Minggu, 15 Juli 2018.  Seperti gelaran Wakil Bupati Cup Sleman, even yang digawangi Eko dan kawan-kawan Killer BC ini kembali menggandeng juri-juri Ronggolawe. 

Murai batu Rangga sikat juara 1 di kelas murai batu Killer BC yang merupakan kelas utama. Diikuti Cin Cau milik Joko/Amri dan Sakera milik Cak Mahfud. Keduanya sejak awal terus memberikan perlawanan sengit, namun akhirya harus mengakui kehebatan Rangga.

 

 

PANITIA. SIAP KEMBALI GELAR LOMBA YANG LEBIH BESAR

 

Rangga jago handal milik Leo Pengadilan, benar-benar menunjukan kelasnya. Walau dikepung burung-burung hebat, full gantangan, Rangga tetap tampil perkasa.  Lagu cililinan dan rambatan menjadi salah satu andalan Rangga dalam meredam para rivalnya. Leo Pengadilan terlihat cukup gembira menyaksikan jagonya tampil maksimal.

“Puas dan gembira melihat penampilan Rangga bisa bertarung dengan murai batu lainnya yang full gantangan,” ujar Leo Pengadilan yang kembali akan menurunkannya di Kapolda Cup Jateng, Minggu, 22 Juli 2018.

 

MB RANGGA SIAP KE EVEN BERIKUTNYA

 

Cak Safiri sukses kawal bos Fiqih Candra Gabat-Gibut dari Lampung meraih juara Single Fighter. Berkat kepiawaian dalam mengarsiteki jagonya di lapangan, membuat langkah Cak Safiri cukup mulus meraih juara Single Fighter. Poin penuh diperoleh Cak Safiri dan kawa-kawan antara lain berkat penampilan gemilang cendet Sabdatama yang memborong juara 1 dua kelas. Kemudian memborong juara 1 di kelas love bird, dan menang di kelas kenari.

Hidayat/Dian mengaku cendet Sabdatama pertama kali turun paska mabung, bahkan belum sempat di jemur dan ekornya juga belum full. “Sabdatama belum sempat kita jemur, wong sebenarnya belum selesai betul dari mabung. Karena tadi disamperin kawan sesama pemain cendet, langsung aja burung kita tenteng,” tegas Dian mantap.

 

FIQIH CANDRA GABAT GIBUT. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Duta Piala Raja yang digawangi Damar, Yosi dan kawan-kawan berhasil meraih gelar juara bird club. Keberhasilan ini berkat penampilan cemerlang cucak hijau New Doa Ibu dan

Restu Ibu. Keduanya tampil bagus dan berhasil meraih poin penuh. Diperkuat kacer Dewa Kerinci meraih juara 1 di kelas kacer Raudi Akmal, dan juara 2 di kelas Ronggolawe.

Ardi, Bagus dan Udin makin semangat menyambangi lomba. Jagoannya murai batu Baladewa langsung tebar ancaman. Apalagi setelah mendapatkan jagoan murai batu prospek, walau usinya masih sangat muda tetap bernyali di lapangan.

 

 

Meskipun belum masih juara puncak, penampilan Baladewa cukup lumayan karena sudah tembus sepuluh besar. “Materinya isiannya cukup banyak, dan mewah, mungkin karena terlalu muda masih ada nakalnya,” tegas Ardi bersama Bagus dan Udin yang mengaku tetap semangat pantang menyerah.

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses dan meriah, Eko mewakili rekan-rekan panita mengaku cukup puas. “Terimakasih sekali kepada rekan-rekan yang turut menyukseskan jalannya lomba, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tegas Eko selaku ketua panitia.

 

RAUDI AKMAL (KANAN) HADIR MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

 

MB BOLODEWA TEBAR ANCAMAN

 

DUTA PIALA RAJA. JUARA BIRD CLUB

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau yang sudah terpercaya menemani para juara selama puluhan tahun. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

YOSI. BORONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

DIAN. SABDATAMA BORONG JUARA CENDET

 

SUASANA GANTANGAN KILLER BC. LAPANGAN RINDANG, LOMBA MERIAH

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp