EVEN PERDANA SUKSES, PARA TOKOH KAWAKAN TURUT MENDUKUNG

RATNA SF CUP FEAT RI BREBES #1

Tembus 1000 Peserta, Bulan Sabit, Super Star, Arjuna dan Ambasador Tampil Memukau

 

 

 

Even perdana Ratna SF feat Radjawali Indonesia pada hari Minggu, 30 Juli 2017 di belakang stadion Karang Berahi Brebes berhasil menyedot animo sekitar 1000an peserta yang datang dari berbagai wilayah lintas blok di tanah air.

Persaingan sengit untuk meraih juara pun tak terelakkan. Bulan Sabit tampil sebagai bintang lapangan setelah mencetak dua kemenangan di kelas kenari. Tampil ngedur dengan volume tembus membuat gaco besutan H. Ryan Okta/Bewe tersebut selalu menjadi pilihan juri.

 

ANTO KAWAL BULAN SABIT NYERI JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

“Alhamdulilah, meski cuaca cukup panas terik, Bulan Sabit masih tampil oke. Ngedur nyaris tanpa spasi,” ujar Bewe, sang mekanik.

Masih di kelas kenari, nama Super Star besutan Bidin PPKT Tegal berhasil mencuri perhatian dengan meraih 1 kemenangan dengan mengungguli Bulan Sabit dan Ravahelli di kelas Kenari Standar Bebas Radja.

 

DZAKY R9 BREBES. AMBASADOR & PAKU BUMI STABIL DI JALUR JUARA KENARI

 

Ambasador milik Dzaky R9 Brebes kali ini harus mengakui performa Bulan Sabit dan puas menjadi runner up di kelas Kenari Standar Kecil Dewi Ratna dan juara 3 di kelas Kenari Queen. “Persaingan kali ini benar-benar ketat, tapi Alhamdulillah masih diberi nomor kecil,” terang Pramu dan Elvando R9 Brebes perawat harian Ambasador dan Paku Bumi.

Selanjutnya persaingan kelas cucak hijau pun berlangsung ketat, 3 kelas yang di sediakan panitia hampir rata-rata full gantangan.  Arjuna milik Marco Lodaya SF tampil ngentrok njambul dengan volume di atas rata-rata sepanjang laga dan berhasil meraih juara 1 dan 2.

 

LODAYA SF. CH ARJUNA NYARIS NYERI JUARA 1

 

Di kelas Cucak Hijau Shiwa, Arjuna berhasil mengungguli Racun Barat milik Lucky dan King Salman milik Mr.Z. Kelas Cucak Hijau Queen, Arjuna harus mengakui keunggulan Lombok Ijo milik A. Solikhun dipaksa pada posisi kedua dan King Salman di posisi ketiga. Agam milik Nanda Marawa SF menjadi juara 1 diikuti Gondes dan Lombok Ijo kelas Cucak Hijau Radja.

Kehadiran berbagai komunitas juga turut hadir pada gelaran kali ini seperti komunitas anis merah, kolibri, pleci, dan ciblek. Selain itu, beberapa kicaumania kawakan tampak hadir di lapangan seperti Willi Tegal, Daniel PIK, Taufik dan beberapa lainnya. (BERSAMBUNG)

 

JUARA DI RATNA SF CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH PANTURA. MAKIN RAMAI & SOLID

 

KENARI SUPER STAR KIBARKAN PPKT TEGAL TEAM

 

BULAN SABIT IN ACTION, CETAK DOUBLE WINNER

 

LUCKY DT KLI. BERJAYA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

 

BEWE (TENGAH) PIAWAI CETAK KENARI PRESTASI

 

KATA KUNCI: kenari bulan sabit cucak hijau arjuna kenari ambasador kenari super star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp