KAUM IBU PUN TURUT MERAMAIKAN EVEN RUTIN RE MUCI TANGERANG

RASYID ENTERPRISE MUCI TANGERANG

Kontes Rutin 3 Kali Seminggu, Jadi Arena Sparing Bagi Hasil Tangkaran Kicaumania

Rasyid Enterprise (RE) Bersama Pasar Muci Tangerang kini hadir sebagai salah satu wadah penyalur minat dan bakat bagi jagoan para kicaumania di Perum Harkit Tangerang dan sekitarnya. Even ini rutin diadakan 3 kali seminggu.

“RE Bersama Pasar Muci hadir sebagai arena sparing bagi kicaumania di wilayah Perum Harkit dan sekitarnya, seperti Islamic, Gading Serpong, Kelapa Dua, Binong, Karawaci, Cimone, Palem Semi, Taman Cibodas, Jati Uwung, Dumpit, dan Cikoneng,” terang Eva Kuncoro selaku ketua Rasyid Enterprise.

Kontes rutin 3 kali seminggu (Selasa siang, Rabu malan, dan Sabtu siang) ini dilaksanakan di arena RE Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci Tangerang.

 

 

EVA KUNCORO (KIRI, KACAMATA). BERSAMA PARA PESERTA EVEN RUTIN RE MUCI TANGERANG

 

“Kebetulan daerah Banten, khususnya di wilayah Tangerang banyak penangkar burung. Jadi arena RE Muci banyak juga dipakai para penangkar sebagai tempat melatih hasil tangkarannya,” ucap Even Kuncoro menambahkan.

Seperti terlihat pada even rutin Sabtu kemarin (22/9), arena RE Muci diluberi kicaumania yang beberapa diantaranya adalah para penangkar seperti Aster BF, Cla X BF, WNG BF, dan beberapa lainnya.

Pada even kali ini, Aster BF sukses mengawal orbitannya bernama Anisa meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Bebas Aksi A, disusul oleh Muslimah milik Ari di posisi runner up.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas murai batu, nama Sangkakala milik Budhi Maung Kicau berhasil meraih podium pertama, khususnya di kelas Murai Batu RE.

Secara keseluruhan, pertarungan pada kontes kali ini terbilang seru dan ketat. Terbukti tak ada satu burung pun yang mendominasi gelar juara. “Terima kasih dan sampai jumpa pada even RE Muci berikutnya,” pungkas Eva Kuncoro menutup kontes hari itu.

 

PESERTA RE MUCI TANGERANG. DATANG SAHABAT, PULANG SAHABAT, BESOK TETAP SAHABAT

 

PESERTA RE MUCI TANGERANG. AJANG SILATURAHMI PARA KICAUMANIA DI WILAYAH TANGERANG

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp