HM HIDAYAT BATUBARA. SMM feat TEAM 76 SEBAGAI WUJUD DEDIKASI BELIAU KEPADA SMM.

RAPAT PEMANTAPAN SMM feat TEAM 76

Dedikasi ke SMM, Siapkan Piala Berlapis Emas Ada Nuansa Sumatera + VIDEO

Sebagai wujud dedikasi Team 76 kepada SMM, HM Hidayat Batubara membuat gelaran spektakuler dan memberikan apresiasi untuk para juara piala berlaspi emas 22 karat plus grafir motif kain ulos khas dari Sumatera Utara.

Rapat Pemantapan yang diadakan SMM sebelum gelaran berlangsung menjadi menu wajib yang harus dilaksanakan untuk menyusun job desk kepada setiap pengurus mulai dari ticketing, persiapan dilapangan baik yang teknis atau non teknis dibahas semua hingga selesai.

 

 

RAPAT PEMANTAPAN MENJADI AGENDA RUTIN SMM SEBELUM GELARNA BERLANGSUNG.

 

Termasuk pada gelaran SMM feat Team 76 yang dihadiri oleh pengurus dan panitia lomba, termasuk pemilik acara yaitu Team 76 yaitu HM Hidayat Batubara. Pembahasan mulai dari tugas para pengurus dibahas satu persatu, hingga perbaikan sistem penilaian yang dibuat lebih baik lagi dan berbeda dengan even sebelumnya.

SMM feat Team 76 yang digelontor hadiah 4 unit mobil yaitu 1 unit mobil Toyota Innova Reborn dan 3 unit Honda Brio. Bahkan Abah Hudan salah satu pentolan SMM mengatakan bahwa acara SMM feat Team 76 adalah even yang spektakuler bisa dibilang kalkulatornya rusak. “Saya mewanti-wanti kepada divisi juri untuk bekerja dengan baik, karena kesuksesan ini salah satunya ditangan Anda semua,” ujar Abah Hudan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya menggelontor hadiah yang WOW, panitia SMM feat Team 76 juga memberikan apresiasi kepada para pemenang dengan memberikan piala exclusive berlapis emas 22 karat. Pada piala tersebut selain tercantum logo SMM dan juga Team 76 ada juga nuansa ukiran yang bernuansa Sumatera sebagai home base Team 76 pimpinan HM Hidayat Batubara.

HM Hidayat Batubara menceritakan tentang piala SMM feat Tream 76 yang dibawanya, bahwa piala tersebut sangat exclusive dan menggambarkan kolaborasi SMM dengan Team 76 yang berasal dari Sumatera Utara. “Tatakan dibawah bermotif Harimau yang identic dengan Harimau Sumatera, lalu ada logo SMM dan Team 76, juga ada grafir dengan motif kain ulos pada bingkai piala,” ujar HM Hidayat.

 

PIALA SMM FEAT TEAM 76 BERLAPIS EMAS 22 KARAT DAN ADA GRAFIR MOTIF KAIN ULOS.

 

Gelaran SMM feat Team 76 didedikasikan kepada SMM khususnya kepada member dan juga rekom, karena tanpa SMM saya tidak akan berada disini. “Ungkapan rasa dedikasi yaitu kesungguhan, kemulyaan dan ketulusan menjadi satu, siapa sangka saya ada di ribuan kilometer dari kediaman saya. Disinilah saya menemukan kenikmatan dalam hobi saya di dunia burung berkicau, apa yang saya cari ada di SMM,” terangnya.

HM Hidayat Batubara selaku ketua Pelaksana memohon dukungan dan supportnya kepada seluruh kicaumania dan juga media untuk mendukung dan mensukseskan gelaran yang akan berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya pada 31 Juli 2022.

 

ABAH TATUK, DWI JALU DAN HM HIDAYAT BATUBARA MEMIMPIN RAPAT PEMANTAPAN.

 

Ucapan terimakasih kepada peserta yang hadir pada SMM feat Team 76 khususnya rekom yang sudi hadir jauh-jauh untuk meramaikan gelaran tersebut. “Bahkan banyak peserta yang hadir dari luar Jawa Timur, bahkan ada yang sudah datang dari daerah saya sendiri Medan. Sekali lagi saya mewakili panitia dan pengurus SMM mengucapkan banyak terimakasih mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

 

Berikut link VIDEO PIALA SMM feat TEM 76 BERLAPIS EMAS 22 KARAT & ADA NUANSA SUMATERANYA

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MENURUT ABAH HUDAN INI ADALAH GELARAN YANG SPEKTAKULER DAN KALKULATORNYA RUSAK.

 

H NOVI DAN KAJI SAID SANGAT MENDUKUNG GELARAN SMM FEAT TEAM 76.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania team 76 smm feat team 76 bumi marinir karang pilang surabaya kain ulos sumatera utara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp