WEWE BRALING. SIAP TURUNKAN MB ROLLET & PLECI RANGER

RANGER & ROLET - EDI GOMBONG

Mantap ke Bupati Wonosobo

 

 

Ranger, pleci milik Edi S Gombong yang dipoles Wewe Purbalingga kembali moncer di even Halal Bi Halal GBA Banjarnegara, Minggu 10 Juli. Dua kelas yang tersedia, disapu bersih juaranya oleh Ranger.

Gacoan pleci lainnya milik Edi S yang bernama Sibro, di kelas kedua berhasil mendampingi Ranger di posisi runner up. Secara kualitas, Sibro sejajar dengan Ranger, cuma jam terbang yang masih kalah.

Tak hanya moncer di kelas pleci, Edi S juga mampu mengorbitkan gaco baru di kelas murai batu bersama Rolet. Turun di kelas Halal Bihalal, Rolet langsung menunjukkan tajinya dengan memetik juara satu.

Wewe cuma sekali menurunkan Rolet, itung-itung sebagai ajang uji coba menuju even Bupati Cup Wonosobo 24 Juli besuk, kemudian even spektakuler Piala Ngapak Purwokerto pada 7 Agustus 2016 di Purwokerto, yang berhadiah utama 10 juta plus 10 juta di kelas Ngapak.

Pleci Ranger dan Sibro yang memiliki stamina prima dan performa stabil, berkati asupan Moncer1 menjelang lomba. Tak masalah digelandang lomba tiap pekan di semua kelas yang tersedia. Tiga even seperti Bupati Cup Wonsobo (24/7), Blacan Cup Banjarnegara (31/7), dan Piala Ngapak Purwokerto, siap dihadiri Ranger dan Sibro.

“Murai Rolet yang notabene gaco baru, harus saya atur ritme lombanya biar kondisinya tetap terjaga. Kalau pleci Ranger dan Sibro, tak masalah dilombakan tiap pekan. Bahkan, tiap haripun tetap kuat,” tutur Wewe.


BROSUR BUPATI CUP WONOSOBO. KLIK DI SINI



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bupati cup wonosobo 24 juli 2016 pleci ranger milik edi gombong murai batu rollet milik edi s gombong wewe purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp