PLECIMANIA KEMBALI BERKOLONI DI RANDU ALAS ZOSTEROPS TEGAL

RANDU ALAS ZOSTEROPS TEGAL

Cricket, Brembo, Super Royal, dan Lem-G Naik Podium

 

 

Untuk kedua kalinya, Randu Alas Zosterops Tegal sukses melaksanakan kontes rutin khusus pleci pada hari Rabu, 14 Juni 2017 di Desa Ujungrusi, Adiwerna, Tegal. Cricket, Brembo, Super Royal, dan Lem-G jadi bintang lapangan.

Cricket milik Eky Hernawan NZT Tegal tampil ciamik dan berhasil merebut posisi pertama di kelas Juara Baru A. Maidana besutan Kendor Studio BPC Bumiayu dan Gal Gadot milik Ba’un orbitan Wasuna Team menyusul di posisi kedua dan ketiga. Di kelas Ngriwik A, giliran amunisi Kendor Studio BPC Bumiayu yang unjuk gigi lewat penampilan maksimal Lem-G yang sejak digantang ngriwik tanpa jeda dan anteng satu titik (nagen). Tak heran bila para pengadil di lapangan mengganjarnya dengan koncer A.

 

EKY HERMAWAN NZT TEGAL.CRICKET JUARA 1 & 2

 

Di kelas bergengsi, kelas Ekslusif, pertarungan berlangsung sangat ketat. Brembo milik Yafi PCMI CT tampil maksi  materi lagu,volume, gaya dan durasi di bawakan Brembo dengan sempurna dan berhasil keluar sebagai juara, di ikuti Cricket milik Eky Hermawan milik NZT Tegal dan Serat Jiwa milik Dikin Bonk Picun di posisi kedua dan ketiga. Pada kelas Ngalas Standart Odin milik Rozzy BPC Bumiayu raih juara 1 dan Durung Reti Arah milik Agus Riyanto Jaka Poleng Brebes di posisi kedua.

Ada yang menarik pada kontes kali ini yaitu di bukanya kelas bursa dengan ketentuan harga penawaran minimal 300 ribu rupiah dan harga maksimal 500 ribu rupiah. Kelas bursa diharapkan dapat memacu peserta dalam mencetak gacoan prospek. Pada kesempatan kali ini, Super Royal orbitan Agus Riyanto Jaka Poleng Brebes menjadi yang terbaik di ikuti Orzon milik Sugi Q-Most Team.

 

BPC BUMIAYU. ODIN JUARA 1 & 2, LEM-G JUARA 1, MAIDANA JUARA 2

 

Iam Tegal yang sangat familiar di kalangan plecimania Tegal dan dikenal piawai dalam mencetak dan beternak pleci berkualiatas tampak hadir di lapangan dan memantau jalannya lomba. Bahkan hasil ternakannya terlihat ikut berlomba.

Di akhir lomba, jajaran panitia yang dimotori Guntur Tegal mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika masih banyak kurangnya, harapan dari panitia agar gantangan Pleci ramai kembali seperti dulu guna menjaga eksistensi keberadaan burung Pleci.

“Mari kita bangkitkan dan gairahkan lagi kontes pleci di Tegal. Silahkan, bagi para plecimania yang ingin melatih jagoannya bisa datang ke gantangan Randu Alas Zosterops setiap hari Rabu sore,” ucap sang ketua seraya mengajak para plecimania Tegal untuk tetap semangat mengawal jagoannya dan bersama-sama meramaikan kembali kontes pleci di Tegal seperti 1 tahun lalu.

 

JUARA DI RANDU ALAS ZOSTEROPS TEGAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

YAFI PCMI CT. BREMBO JUARA 1 & 3

 

IAM TEGAL. PEMAIN DAN PETERNAK PLECI

 

PLECI HASIL TERNAKAN IAM BF TEGAL

 

AGUS RIYANTO JAKA POLENG BREBES. SUPER ROYAL JUARA 1

 

GUNTUR TEGAL. KETUA PANITIA

 

PANITIA RANDU ALAS ZOSTEROPS TEGAL. RUTIN SETIAP RABU SORE

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp