CHENG KLX. LB MBAK SHELLY MEMUKAU

RAMADHAN MBC JOGJA

Love Bird Mbak Shelly & Paud Kunthy Mempesona, Kacer Alphat Mencolok

 

 

Ibarat gadis jelita, pesona suara ngekek Mbak Shelly, gaco love bird yang diusung Cheng Sanggrahan di kontes MBC Taman Kuliner Rabu 21 Juni, memang makin mempesona. Demikian pula dengan penampilan Kunthy serta kacer Alphat.

Kemenangan Mbak Sherly dilalui dengan kerja keras, setelah mampu melewati perlawanan Juwita milik Robert Steven. Dengan kerajinan dan ngekek panjangnya, Mbak Shelly memang layak menjadi yang terbaik.

 

BODONG KLEWER. LB KUNTHY WARNAI KELAS PAUD

 

Gadis belia Kunthy yang tampil apik di kelas love bird paud B favorit, juga menjadi perhatian para love bird mania. Semakin lama, Kunthy tampak tampil semakin panas. Gaco besutan Bodong Klewer akhirnya merebut juara pertama. Sementara di posisi kedua, dihuni Lasmini gaco milik Tinus, dan Srikandi milik Bernad harus berjuang menduduki peringkat ke 3.

Pertempuran tak kalah menarik di terjadi di kelas Paud A. Mahadewi gaco milik Abdul berhasil menggebrak merebut juara pertama, juara kedua ditempat burung berada di Gantangan 20.

 

SUASANA LOMBA. LOVE BIRD PAUD MAKIN DIGEMARI

 

Siap Kalah gaco milik Bobi Bilion merebut juara pertama di kelas Tamkul. Juwita milik Robrt Steven kembali merebut peringkat ke 2.

Kenari SPG milik Andreas April harus puas menempati runner up di kelas MBC, di bawah burung yang beradadi gantangan 49. Namun di kelas standar kecil Tamkul, Sadis yang dibesut Trimbil Pandu berhasil merebut juara pertama, unggul atas Sadir.

 

 

Penampilan Sadis sangat menarik perhatian juri, sejak awal gantang langsung tancap gas mencuri star dari rival terdekatnya, The Dancer dan SPG. The Dancer gaco milik Angga tak kalah memukau dalam melesatkan lagu yang dibawakan dengan cengkokan menonjol. SPG juga berusaha mengimbangi dan memberikan perlawan. Namun Sadis memang pintar saat mencuri star.

Di kelas standar besar, Najun yang diturunkan Herdi masih terlalu tangguh. Jago yang sudah langganan juara di even besar skala nasional ini, benar-benar belum tertandingi.

 

HERDI & ANGGA. ORBITKAN KENARI NAJUN & THE DANCER

 

Penampilan sangat mencolok juga terjadi di kelas kacer, Alphat gaco besutan Gondrong Bakso sempat memanjakan penonton yang hadir. Alphat memperlihatkan gaya roll sped yang rapat. Lagu polesan berupa tembakan cendet amat menonjol.

Banyak peserta memuji Aphata karena piawai saat bertarung. Ia memang mbedesi begitu juri sudah selesai menilai. Hal yang tak lagi mengubah hasil penilaian, Alphat tetap dinobatkan menjadi yang terbaik.

 

REZA. PANITIA & JURI BERIKAN YANG TERBAIK

 

Reza selaku ketua mengaku puas dengan kinerja juri. “Semua yang ada di sini baik juri dan semua team panitia sudah beruaha memberikan yang terbaik untuk para peserta. Mudah-mudahan peserta juga puas. Akhirnya kami keluarga besar MBC mengucapkan selama hari Raya Idul Fitri kepada semua kicaumania yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.”

Setelah jeda lebaran, sejumlah even di blok tengah sudah menunggu. Mulai dari Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Kapolres Cup Sragen 16 Juli, hingga 3 Star Semarang 6 Agustus, Lokal Terkendali PBI Solo 20 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan tentu saja Piala Raja Jogja 24 September.

 

CENTER POINT. MASIH EKSIS

 

Di Jawa Timur, gelaran akbar yang bakal dibanjiri kicaumania adalah even Malang Tempoe Doloe, hajatnya PBI Malang Raya. Even gagasan Cahyo Matrik dan kawan-kawan ini akan digelar pada Minggu 16 Juli. Menyiapkan tropi super istimewa, juga menyediakan hotel gratis untuk peserta luar kota, selama persediaan masih ada.

 

JUARA MBC JOGJA, RABU 21 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ramadhan mbc jogja shelly kunthy alphat cheng klx bodong klewer reza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp