MIFROUL RAIH PRESTASI EMAS LEWAT AKSI RAKA DI KELAS LB A

RAMADHAN CERIA, KUNJANG BC KEDIRI

Bela Sungkawa Buat Cendet Mania Nganjuk

Pulang dari mengikuti lomba Ramadhan Ceria di Gantangan Kunjang BC, Denny AG mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Tidak hanya Cendet Mania Nganjuk saja yang berduka, seluruh Kicaumania Indonesia turut kehilangan.

Menurut Ki Samuri, Master of Ceremony (MC) yang memandu gelaran Ramadhan Ceria di Gantangan Kunjang BC di Balai Desa Kapas, Kunjang Kediri pada hari Minggu,27 mei 2018, Denny AG berangkat ke gantangan Kunjang BC bersama teman-teman kicaumania dari Nganjuk.

 

 

ALMARHUM DENNY AG SAAT MONCER DI KAPOLRES CUP KEDIRI, MINGGU 20 MEI

 

Namun, setelah menurunkan gacoannya di kelas cendet, Denny AG minta ijin pulang untuk mengantar sesuatu. "Sekitar jam 4.30 sore, ternyata Denny AG kembali ke Kunjang. Namun saat sampai di perempatan Desa Belor, Purwoasri, Denny mengalami kecelakaan. Denny AG sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan," jelas Ki Samuri. 

Kepergian Denny AG bukan menjadi kabar duka buat cendet mania maupun Kicaumania Nganjuk dan sekitarnya saja, tapi juga menjadi berita duka buat seluruh Kicaumania tanah air. "Semoga segala kesalahan dan dosanya diampuni dan segala aml baiknya diterima Allah SWT, aamiin," lanjut Ki Samuri.

Even Ramadhan Ceria ini berlangsung meriah. Pesertanya tidak hanya dari Kediri Raya, tapi juga dari Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Blitar dan Tulungagung. Kompetisipun berlangsung sengit.

 

ASLI LOH, IRAWAN ZLD MERAJAI KELAS LB BALIBU

 

Di kelas Lovebird A, Mifro'ul dari RC BF, Tebuireng Jombang berhasil mengibarkan bendera Jombang lewat aksi fantastis Raka, lovebird josan yang memiliki durasi dahsyat. Di even ini, Raka terpantau ngekek berdurasi panjang 5 dan meraih nilai 540.

Raka berhasil meretas prestasi emas setelah mengungguli poin yang dicapai AK 34 milik Hendra dari Cik Cik SF dan Dj Vara andalan Ais Jaya dari Air Jaya Kediri. Raka juga menjadi gaco ngekek terpanjang di even prestisius ini. AK 34 milik Hendra menjadi gaco terhebat kedua dengan durasi p3.

 

3 DUEL SENGIT DI KELAS MURAY BATU A DIMENANGKAN NICOTINE

 

Di kelas Balibu, Irawan ZLD yang mengibarkan Duta Sumber Indah dari Jombang juga menjadi pemain fenomenal di ajang ini. Irawan ZLD yang menurunkan sejumlah amunisinya, berhasil menguasai line up papan atas.

Diantaranya di kelas Balibu A, D-Max dan N-Max meraih podium I dan II. Di kelas B,, hanya N Max yang mampu bertengger di podium dua. Namun saat berlaga di leg ketiga aatau kelas C, podium I, II dan III disapu bersih Irawan. Juara I diraih D-Max, juara II diraih Nabila dan juara III diraih Kotto.

 

KAPTEN SAMSUL SENG FONG JOMBANG. UNDIAN LANGSUNG DOORPRICE

 

Hampir semua kelas yang dilombakan di even ini full gantangan. kompetisipun cukup sengit. Di kelas Muray Batu, Nicotine, Putra Alam dan Alap-alap bertarung sengit. Nicotine andalan Wong Ganteng dari Wates Bersatu berhasil naik podium utama, mengalahkan Putra Alam andalan Soim dari PRJ dan Alap-alap andalan Budi Sumber Indah.

Namun, Putra Alam mampu bangkir saat turun di leg kedua. Putra Alam berhasil merebut podium puncak mengalahkan Combat dan Jhun Key andalan Wong Ganteng. Sedangkan Nicotine dan Alap-alap merosot ke peringkat IV dan V.

Sejumlah skuad yang memback-up Wong Ganteng dari Wates Bersatu SF berhasil melejitkan pemain ini ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik. Wong Ganteng mendampingi B2F Baron sebagai juara umum BC.

 

 

JUARA ANIS MERAH A

 

WONG GANTENG DARI WATES BERSATU RAIH JUARA UMUM SF

 

B2F BC BARON RAIH JUARA UMUM BC

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ramadhan ceria kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp