EKO P WD SF PURBALINGGA, MB KODRAT JAWARA KELAS TANTANGAN 16G

RAMADHAN CERIA KEJOBONG JAYA PURBALINGGA + DATA JUARA

MB Kodrat Ngorbit di Kelas Tantangan, Sogon Rubicon Menang Nyeri + Vidio

Sempat diguyur hujan, even Ramadhan Ceria Kejobong Jaya Purbalingga pada Minggu 17 Maret 2024 berjalan lancar dan kondusif. Murai batu pendatang baru bernama Kodrat, ngorbit di kelas Tantangan. Sedangkan sogon Rubicon, sukses mendulang kemenangan nyeri.

Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Kejobong Jaya Bird Contest yang berada di bawah naungan Ronggolawe DPW Purbamas menyuguhkan even dengan tajuk Ramadhan Ceria Kejobong Jaya (17/3). Walau sempat diguyur hujan, secara keseluruhan jalannya lomba berlangsung lancar dan sukses.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Untung, selaku ketua Kejobong Jaya Bird Contest, mengawal langsung jalannya lomba, didukung penuh team juri dari Ronggolawe DPW Purbamas. “Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran Kejobong Jaya yang rutin diadakan hari Kamis dan Minggu,” ucap Untung.

Murai batu utama, dibuka kelas Tantangan 16G dengan bandrol 150K. Eko P dari WD SF Purbalingga, menurunkan gaco baru yang bernama Kodrat. Tampil sebagai pendatang baru, Kodrat mampu menunjukkan tajinya dan langsung ngorbit di penampilan perdananya dengan bertengger di podium satu.

 

UNTUNG, TERIMAKASIH KICAUMANIA

 

Bodronoyo milik Danang N Bintang Timur SF, menempati peringkat dua membayangi Kodrat. Di kelas Murai Batu Losgan, Bodronoyo kembali beraksi dan kali ini berhasil keluar sebagai yang terbaik dengan diikuti Bone milik Ipuk PHP Karmon yang duduk di posisi runner up.

Kru dari Markas BBF Banjarnegara yang mengibarkan bendera Duta Ar-Rodja Cup #1, menurunkan murai batu Panzer Jr milik H. Taufik BBF. Panzer Jr. yang merupakan hasil ternakan dari Markas BBF, mampu menempati peringkat dua di bawah The Rock milik Kamila SF.

 

DUTA AR-RODJA CUP #1, MB PANZER JR RUNNER UP KELAS RN

 

Ramainya komunitas sogon di wilayah Purbalingga, panitia membuka 6 kelas Sogon yang terdiri dari 2 kelas Sogon Trotol, 1 kelas Sogon pemula, dan 3 kelas Sogon Bintang. Rubicon milik Agunk Santaria LH SF, berhasil menang nyeri. Sementara Braja andalan Alvin KM dari Dawet Ayu Banjarnegara, unggul di kelas Sogon Bintang A.

Sejumlah kicaumania yang hadir di Ramadhan Ceria Kejobong Jaya, pekan depan tanggal 24 Maret akan kembali berkompetisi di even Ar-Rodja Cup #1 yang bertempat di Avest Bird Arena Bobotsari Purbalingga. [bimun, terimakasih untuk foto dok dari jimbrong garasi burung tv]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

AGUNK SANTARIA, SOGON RUBICON MENANG NYERI

 

ALVIN KM DAWET AYU BNA, SOGON BRAJA UNGGUL DI KELAS BINTANG A

 

 

ROSID BRF, VIRAL TERBAIK DI SOGON TROTOL A

 

WINS - CUKAT X-PELUS, CH BEJO GAET JUARA 1 & 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berikut ini, vidio aksi murai batu Kodrat milik Eko P WD SF Purbalingga:

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria kejobong jaya purbalingga mb kodrat sogon rubicon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp