CH KOLOR IJO MILIK MR. DENY (TENGAH) TOLAK PINANGAN DARI MR. SUGIK (KANAN)

RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #1

C. Hijau Kolor Ijo Kampiun Utama Tolak Pinangan

Sukses meraih kampiun utama, c. hijau Kolor Ijo mendapat pinangan, namun belum dilepas sang pemilik, mengapa? Adapula c. hijau hebat, Las vegas dan kenari Pasopati peraih Double Winner.

Cuaca cerah di gantangan Putra candi BC sangat mendukung kinerja burung, utamanya cucak hijau, dengan kondisi yang demikian pertarungan di kelas ini sangat seru di setiap sesinya. Terlebih di sesi utama tiket 110K, penampilan ciamik para kontestan cukup merata, membuat juri dituntut lebih jeli dalam pemantauannya.  

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kolor Ijo milik Mr. Deny dari Laba-laba BC Garum Blitar terlihat kerja stabil, durasi dengan roll tembak dahsyat dan tembus saat memuntahkan isian kapas tembak, kunti dan cungkok. Di sesi ini  Kolor Ijo akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama disusul Patolo milik Mr. Agus dari Penataran disusul Minion besutan Mr. Sugik dari Pesona SF.

Pertarungan seru kembali terjadi di leg dua atau sesi 75K, kali ini Kolor Ijo mendapat perlawanan ketat dari Minionnya Mr. Sugik. Kedua gaco ini saling beradu kehebatan, Kolor Ijo dengan roll tembak, volume tembus, sedangkan Minion dengan gaya hyper serta irama lagu dan durasi yang mumpuni.

 

MR. DENY, KOLOR IJO KAMPIUN CUCAK HIJAU UTAMA

 

Dengan kondisi yang demikian, kedua gaco ini akhirnya sama-sama mendapat 4 ajuan juri dan mendapat koncer yang sama pula, jadilah penentuan juara satu harus di tos. Dan saat tos yang menang Minion, sedangkan Kolor Ijo harus puas sebagai runner upnya.

Penampilan Kolor Ijo di event Ramadhan Ceria feat PCBC benar-benar mumpuni, “Kondisi bagus ini lanjutan dari penampilannya saat lomba di SMM – SKMN feat Prasasti sebelum puasa, terakhir di event Selopuro meraih juara 1, 1 dan 2 serta meraih predikat cucak hijau terbaik,” ungkap Mr. Deny pada burungnews.com.

 

MR. SUGIK PESONA (KANAN), C. HIJAU MINION JUARA 3, 1, DAN 5

 

Melihat kerja Kolor Ijo yang ciamik dan stabil langsung mendapat pinangan dari  Mr. Sugik Pesona SF sebesar 25 Juta, namun belum dilepas karena Mr. Deny membandrol 40 juta. “Kolor Ijo saya dapatkan dari pasar Dimoro, kualitas event, istimewanya satu napas bisa mengeluarakan dua lagu,” tandasnya.

Sedangkan cucak hijua Minion milik Mr. Sugik yang berhasil merangkum juara 3, 1 dan 5 merupakan gaco lawas yang mulai bangkit kembali, “Belum kembali seperti dulu namun sudah bisa kerja kembali,” ungkap Mr. Sugik. “Karena lama tak terurus, hampir dua tahun gak diopeni (tidak dirawat, Red), karena saya sibuk kerja,” terangnya.

 

 

Namun setelah dirawat secara intensif, Minion kembali menunjukkan prestasinya, “Saat tampil di Kicau Alam (24/3) meraih juara 1 kelas utama, dan di sini juga tembus juara 1. Penawaran 70 juta,” tandasnya.

Tak kalah hebat dengan Kolor Ijo dan Minion, cucak hijau Las Vegas milik Bang Jaki dari Geng Srondeng berhasil meraih double winner yaitu juara 1 di sesi 55K dan 35K. Dengan Kehebatannya ini, Las Vegas akhirnya dinyatakan sebagai cucak hijau terbaik.

 

CUCAK HIJAU LAS VEGAS MILIK BANG JAKI DOUBLE WINNER DAN RAIH CH TERBAIK

 

Komunitas kenari juga ikut meramaikan event ini. Pasopati besutan Mr. Zakaria dari Sectim berhasil meraih double winner sekaligus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Mr. Adam Bachtiar salah satu penggiat kenari Blitar juga ambil bagian, kali ini menurunkan kenari Kartonyono milik Mr. Dony BSF Canary. “Kartonyono amuniai baru, dapat runner up di leg dua, persiapan ke HUT Kota Blitar ke 118 (7/4) di PB Dimoro,” katanya.

Sedangkan kenari Kunthing besutan KTJ dari KTJ Squad berhasil merangkum prestasi: 2, 3, dan 1. “Khunting siap melurug event HUT Kota Blitar ke 118 di PB Dimoro (7/4),” kata Mr. Katijo KTJ Squad di akhir perhelatan. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

CH PATOLO MILIK MR. AGUS RUNNER UP SESI 110K

 

 

KENARI PASOPATI MILIK MR. ZAKATRIA DOUBLE WINNER DAN KENARI TERBAIK

 

MR. ADAM BACHTIAR, KAWAL KENARI KARTONYONO RUNNER UP SESI B

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria putra candi bc blitar c hijau kolor ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp