DHIMAS, SIAP PIMPIN TEMANGGUNG ALL STAR KE PENNY JAYA & 3 STAR

RAMADHAN CERIA BOROBUDUR

MB Glamour Hatrik; Clurit, JP, Kapiten, & Super Ego Nyeri

 

 

 

Latpres Bird Lover Borobudur Community kembali dijejali kicaumania. Gantangan yang berada di seberang jalan sebelah utara taman parkir Candi Borobudur itu didatangi peserta dari berbagai kota seperti Purworejo, Jogja, Klaten, Temanggung, selain tentu saja Magelang dan sekitarnya.

Menurut Krisyoko, ketua panitia, peserta yang terdaftar nyaris menyentuh angka 800. Jumlah yang termasuk luar biasa untuk seukuran latpres, apalagi lokasinya juga relatif jauh dari keramaikan kota.

 

TEAM JURI BIRD LOVER BOROBODUR COMMUNITY

 

Jagoan dari Temanggung All Star yang dipimpin Dhimas tampak sekali mendominasi kejuaraan. Sebut saja di kelas murai batu, tiga kelas semua disapu bersih oleh Glamour, milik Toms Adinda. Azza ,juga dari Temanggung All Star, yang menurunka pleci Kapiten juga memborong juara dua kali.

Menurut Dhimas, para punggawa Temanggung All Star siap kembali meramaikan even Anniversary Penny Jaya SF Jogja 19 Juni besuk, sebelum kembalio tampil all out ke 3 Star Semarang 17 Juli. DI Semarang, Temanggung All Star besar kembungkinan kembali memperkuat Kambing Hitam BC, sebagaimana di Piala Pakualam dan berhasil merebut juara umum BC.

 

KONCER A TAK MAU LEPAS DARI JAGOAN CLURIT MILIK H. MANSUR

 

Dari Muntilan, H Mansur juga membawa pulan g tiga juara 1 bersama anis merah Clurit yang nyeri, serta love bird Remix dan Angkasa, keduanya merebut juara 1 dan 2 di kelas yang sama.

Kelas kenari kalitan, juara 1 dibagi antara Rollet, Exotic, dan Dobleh Kencono. Sementara di kelas Standar Umum, Jenderal Pincod milik Ali Wijoyo dari The Bejad  SF kembali memborong juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri. Hasil nyeri juga diraih oleh ciblek Super Ego milik Guntur / Mokok Jr dari Nekad SF.

 

 

Pak Gino dari Jogja, juga membawa pulang dua juara 1 dari kelas kacer Yaris dan Cucak Hijau Ninja. Pak Gino pun memastikan kembali menurunkan jagoan terbaiknya di even Anniversary Penny Jaya SF, hari Minggu besuk.

Setelah Anniversary Penny Jaya Jogja, para kicaumania juga bisa mencoba gelaran BnR Pandanaran Klaten pada Rabu 22 Juni, Ramadhan Ceria oleh DPC Ronggolawe Banjarnegara pada Minggu 26 Januari, Rajawali Klaten pada Rabu 29 Juni.

 

ATIP APRILIANO. KENARI ROLLET JUARA BOB

 

DATA JUARA BIRD LOVER BOROBUDUR COMMUNITY, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: temanggung all star dhimas borobudur h mansur muntilan anis merah clurit raja lenong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp