SQUAD HURU HARA SF, NYERI DI CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

RAMADHAN BnR KRIAN SIDOARJO

Juri Srikandi Diturunkan, LB Alexis Jr, CH Avansa, & MB Junior Double Winner

 

 

Meskipun terpaan panas matahari cukup menyengat, tapi para kicaumania tetap semangat mengikuti jalannya Ramadhan BnR Krian Sidoarjo, Minggu 18 Juni. Hampir semua kelas dijubeli peserta.

Di antara semua sesi, yang tampak lumayan banyak bolong-bolongnya hanya di kelas konin dan campuran impor saja. Semua kelas love bird gantangan tampak penuh. Sejumlah gaco handal dari Sidoarjo, kota Surabaya, Mojokerto, dan Gresik, ikut meramaikan even ini.

Di kelas love bird, Alexis Jr milik Roy paling mendominasi kejuaraan. Ia moncer di posisi ke tiga kelas A, lalu naik posisi ke urutan dua di kelas B, selanjutnya di kleas C dan D langsung melesati ke posisi pertama. Sayang data juara VIP-nya banyak kosong.

 

SESI PLECI DI BnR KRIAN, TAK PERNAH SEPI.

 

Kelas kicauan seperti cucak hijau dan murai batu menyuguhkan pertarungan yang ketat dan menarik. Cucak hijau Avansa milik Mr. Seger HH merebut dua kali juara 1. Hal yang sama diraih oleh murai batu Junior, juga milik Mr. Seger HH dari Huru-Hara SF.

Secara umum, even ini berlangsung meriah dan lancar. Hal yang membuat Mr. Samsul selaku penggerak BnR Krian mengaku cukup senang dan puas. “Ke depan pelayanan akan terus kami tinggkatkan, fasilitas akan kita perbaiki agar peserta juga semakin nyaman.”

Diturunkannya juri srikandi, juga membuat suasana lomba semakin bergairah. Kinerja team pengadil BnR saat itu, diakui oleh para peserta cukup baik, membuat mereka pun ingin kembali meramaikan even berikutnya.

 

GEMPAR SF, MASIH EKSIS.

 

Mr. Samsul juga mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri untuk semua kicaumania yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin. Seusai lebaran, para kicaumania Jawa Timur siap mendukung dan meramaikan gelaran PBI Malang Raya bertajuk Malang Tempoe Doloe, Minggu 16 Juli.

Even yang digasa Mr. Cahyo Matrik ini, menyediakan tropi super mewah, juga hotel gratis untuk peserta luar kota selama persediaan masih ada. Anda sudah pesan tiketnya? Segera saja selagi belum kehabisan. Silakan KLIK baner di bawah ini untuk melihat brosurnya.

 

JUARA RAMADHAN BnR KRIAN 18 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAUFIK BERSAMA GACOANNYA LB RESWARA.

 

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ramadhan bnr krian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp