DUTA ANNIVERSARY NC BORONG 6 PIALA KEJUARAAN.

RAMADHAN BERKICAU BERSAMA MR CORONG – SIDOARJO

CH Mat Tardam Nyaris Hatrik, MB Sumber Slamet Bawa Pulang Juara 1 dan 2

Cucak hijau Mat Tardam milik Dowik, nyaris meraih 3 kemenangan pada gelaran Ramadhan Berkicau bersama Mr Corong di gantangan Dewa 99 - Medaeng, Sidoarjo Minggu, 07 April 2024. Sedangkan murai batu Sumber Slamet milik H Jocko PDAM, hampir meraih 2 gelar kejuaraan.

Cucak hijau Mat Tardam milik Dowik yang membawa bendera duta Anniversary NC, mampu memborong 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Seandainya Mat Tardam tidak kalah tos, pasti bisa meraih hatrik. Tapi tidak jadi masalah karena hari ini, kita dari Duta Anniversary NC bisa membawa pulang 6 gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2 dan 2," ucap Wahono komandan dari NC (Njarak Community).

 

MAT TARDAM NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Langsung tancap gas disesi awal cucak hijau Corong Legend, dua amunisi dari Duta Anniversary NC Mat Tardam dan Pargoy milik Yuliandro bisa mengunci dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua.

Gaya tarung nagen satu titik dengan tembakan banyak variasi lagu berdurasi rapat, Mat Tardam harus puas mendapatkan bendera sama dengan Dragon milik Wahab yang juga dari Duta Anniversary NC. Hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos yang dimenangkan oleh Dragon.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Mat Tardam untuk kedua kalinya berhasil dinobatkan sebagai sang juara dan lagi-lagi diikuti oleh Pargoy sang kompatriotnya sebagai juara kedua. Dengan hasil ini, Duta Anniversary NC berhasil membawa pulang 6 gela kejuaraan pada lomba kali ini.

Sementara pada sesi yang terakhir, giliran Idola milik Kaji Said dari Gresik 1 yang mampu menduduki puncak podium. Diikuti oleh Muslihat milik H Boros dari Duta CIAS sekaligus ditasbihkan sebagai juara umm BC.

 

SUMBER SLAMET NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Untuk kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung yang berbeda-beda. Murai batu Sumber Slamet milik H Jocko PDAM dari NWS SF, menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut 2 kemenangan.

Tampil apik di kelas utama murai batu Corong A, keberuntngan belum berpihak kepada Sumber Slamet hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya diamankan oleh Artomoro mlik Abah Codi dari Sidoarjo.

 

KRETA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Akhirnya, Sumber Slamet mampu bangkit untuk menyegel satu kemenangan di kelas murai batu Corong Legend. Unggul atas Maestro dan Pesona yang berada di posisi kedua dan ketiga. Sayangnya, pada sesi selanjutnya, Sumber Slamet harus turun satu peringkat sebagai juara kedua di kelas murai batu Corong & The Gank.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Kreta milik Sukoco dari Kapas SF, bertarung dua sesi Kreta bisa mempersembahkan hasil yang terbaik sebagai juara 1 dan 3. Gaya tarung aktif yang dipadu tembakan panjang-panjang, Kreta bisa menyegel satu kemenangan di sesi pembuka lomba unggul atas Lala Widi dan SR.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Tampil konsisen pada sesi murai batu Corong Kicau, Kreta harus puas berada di posisi yang ketiga kalah dari Kodrat milik H Wawan dari Pasuruan yang dinobatkan sebagai sang juara usai menang tos dengan Vakundes milik Adi Bonse.

Sedangkan jagoan lawas Jenggo milik Reno dari Gokil SF, masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik sebagai juara kedua di kelas murai batu Sobat Corong. Pemenangnya dinobatkan kepada Warrior milik Fadli dari Trosobo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN BERKICAU BERSAMA MR CORONG – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

RENO ANTARKAN JENGGO MERAIH JUARA KEDUA.

 

ROLEX AMANKAN SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU CORONG & RAKYAT KICAU A.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PEMENANG MURAI BATU CORONG B.

 

CENDET SUPER KIPS SAPU BERSIH SEMUA GELAR KEJUARAAN.

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan berkicau mr corong sidoarjo ch mat tardam mb sumber slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp