WIWIT (KANAN). MB DUMANG REBUT KELAS UTAMA

RAJAWALI S3BC BSD TANGSEL

MB Dumang & Gempar Bumi Optimis ke Royal Cup

 

 

Murai Batu Dumang memang luar biasa. Jago hasil breeding RWP BF Bandung itu sebelumnya meraih hatrik di MBBC Lapangan Banteng, 21 Mei yang lalu. Turun lagi di Rajawali S3BC Tangerang, 18 Juni, Dumang kembali meraih hasil terbaik.

Padahal, Dumang adalah jenis ekor hitam. Sementara musuhnya sebagian adalah dari jenis ekor putih. “Kita memang turunkan Dumang di kelas umum, kebetulan di even ini juga tidak ada kelas khusus ekor hitam. Dengan kualitas dan kinerja Dumang, kita sih optimis saja. Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan,” ujar Wiwit, yang menggelandang Dumang.

 

MB GEMPAR BUMI, TAMPIL MAKIN STABIL

 

Di kelas yang sama, murai batu Gempar Bumi milik Agung Warok juga tampil menawan hingga menempati posisi ketiga. Di sesi berikutnya, giliran Gempar Bumi menempati urutan pertama.

Baik Wiwit maupun Agung Warok, menjadikan ajang ini sebagai pemanasan menuju laga sesungguhnya, apalagi kalau bukan Royal Cup XIV di Lapangan Banteng, 16 Juli besuk. Setelah itu, kedua jago ini pun akan disiapkan turun di 3 Star Semarang 6 Agustus, sebelum tentu saja juga akan berkiprah di even paling prestisius sejagad Piala Raja Jogja pada 24 September.

 

KELAS UTAMA MURAI BATU, PENUH SESAK

 

Sementara itu, di kelas atau jenis burung yang lain, tiga jago meraih double winner. Ketiganya adalah love bird Balibu Cemon, kenari Nyanyian Alam, dan Pleci Funny.

 

JUARA RAJAWALI S3BC BSD TANGSEL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rajawali s3bc bsd tangerang tangsel dumang wiwit gempar bumi agung warok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp