FREDDY RG.BF MERAIH PREDIKAT JUARA UMUM

RAJAWALI S3 BC TANGSEL

Freddy RG.BF Juara Umum, MB Viking Siap Ke Soeharto Cup

 

 

Laga sengit sarat tensi tinggi tersaji di gelaran lomba burung berkicau bertajuk Anniversary Rajawali S3 BC Tangsel pada Minggu, 12 Maret 2017 di halaman Parkir Samsat Bersama, Tangsel. Andalkan pleci Raja Naga Salju dan Pangeran Giles, Freddy RG.BF keluar sebagai juara umum Single Fighter.

Pleci Raja Salju tampil menonjol dan sapu bersih gelar juara di kelas pleci. Dengan aksi ngerol panjang dan volume keras, pleci sarat prestasi ini tampil anteng di pangkringan. Gaco lain milik Freddy, Pangeran Giles tetap stabil di jalur prestasi setelah sebagai keluar sebagai runner up.

 

GENIUS MILIK HADI CURUG MELEJIT RAIH JUARA DOUBLE WINNER

 

Laga sengit tersaji di kelas murai batu. Penampilan trengginas Genius mengantarkan gaco milik Hadi Curug Tangerang mencetak double winner di kelas RJS dan Voer Ronggolawe. Meski raih juara, Hadi mengakui cukup beruntung mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung jawara.

Murai batu Viking tampil istimewa dan keluar sebagai runner up di kelas RSJ. Dikawal oleh Hari Tomang dan Geveng, gaco milik Ansel Pejaten ini tampil ngotot dan memberi perlawanan sengit. Dengan materi isian lengkap dan mewah, ia optimis Viking meraih prestasi saat turun di Soeharto Cup.

 

MB VIKING TAMPIL MENONJOL DI KELAS TERMAHAL

 

 

Turun perdana, murai batu Eling Prigel langsung meraih prestasi dengan meraih podium kedua kelas Voer Ronggolawe. Gaco milik Bhaday Puri Beta Ciledug ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pendatang baru yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Love bird Purwakalong mencetak kemenangan hatrik dan sapu bersih juara di kelas love bird. Gaco milik Bang Sulis Posh 3 ini tampil rajin dengan durasi panjang. Penampilan tak kalah istimewa juga ditunjukkan Gadis Cing-Cing milik Asang Posh 3 dengan merebut juara dua dan tiga.

 

PURWAKALONG CETAK HATRIK

 

Meski performa dan kualitas aslinya tidak keluar, love bird Zupiter milik Tata SF meraih prestasi di tiga kelas berbeda. “Zupiter sedang kurang kondisi, ngekek panjangnya nggak keluar. Cuma dapat dua kali juara dua dan sekali juara tiga,” kata Tata.

Kehadiran Komunitas Tledekan Tangerang dan Sekitarnya (KTTS) dibawah komando Yogi Sutrisna dan Tirta semakin memeriahkan lomba. Selain untuk mengadu gaco dan ajang silaturahmi, even kali ini menjadi sarana memperkenalkan kembali kelas Tledekan di kalangan kicau mania.

 

KTTS MERIAHKAN GELARAN LOMBA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Maju terus Kicaumania Indonesia.

 

JUARA ANNIVERSARY RAJAWALI S3 BSD, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ASANG POSH3 MENSEJAJARKAN GADIS CING CING DENGAN JAWARA LB PAPAN ATAS

 

GADIS CING CING ORBITAN POSH3

 

ELING PRIGEL TAMPIL PERDANA RAIH POSISI RUNNER UP

 

GENIUS MENCATAT KEMENANGAN

 

KATAM MEMBERIKAN TROPHY JUARA UMUM SF

 

ZUVITER MASIH TETAP DI JALUR LANGGANAN JUARA DENGAN 3 TROPHY KEMENANGAN

 

KATA KUNCI: rajawali s3 bc tangsel freddy rg.bf viking

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp