AGUS SETIAWAN, ARJUNA MAKIN GARANG SIAP KE EVEN BESAR

RAJA WALI BC WEDI KLATEN

Kelas Love Bird Meledak




Bertepatan dengan hari Kemerdekaan ke – 71 RI,  Latpres Rajawali BC Klaten yang digelar Rabu 17 Agustus berlangsung meriah. Lokasi seperti biasa di gantangan Rajawali, Lapangan Bola Voli Wedi, Klaten.

Kelas love bird dan kenari  paling meriah. Maklum, di Klaten selain terkenanal sebagai ibu kota kenari, kini kelas love bird  juga menjadi salah satu barometer.  Even sebelumnya kelas love bird hanya dibuka tiga kelas, panitia kini menambah satu kelas lagi menjadi 4 kelas dan semua full peserta.




MOH SABARNO - NADARI CEMERLANG


”Banyak kawan-kawan yang meminta untuk menambah kelas love bird. Alhamdulillah semua juga penuh, terimakasih sekali atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Latpres ini menjadi rutin setiap Minggu ke-dua,” jelas Poer Jenggot selaku ketua panitia.

Love bird Nadari milik Barno tampil gemilang. Nadari berhasil merebut juara 1 kelas utama, diikuti Dawi Yanti dan Bejo milik Yono BBC dan Hanafi. Love bird Rambat milik Sastro dari Peksi Dusun SF juga tampil bagus, berhasil menjadi yang terbaik di kelas  Bintang-A.





Di kelas murai batu, Arjuna milik Agung Setiawan dari Klaten Bersinar BC juga tampil ganas. Arjuna nyaris memperoleh juara 1 dua kali.

Klaten bersinar juga memborong juara di kelas kenari. Di kelas standar kecil VIP juara 1 dan dua diraih oleh Mike dan Gendis keduanya dari Klaten bersinar bC. Keberhasilan ini sekaligus mengantarkan Klaten Bersinar BC meraih juara BC.



GWR - MIKE SIAP MENGANCAM KENARI MAPAN


Kenari Mike merupakan jagoan baru milik GWR, yang selama ini juga pengorbit kenari jawara. Miki sudah dicoba 5 kali dan hasilnya cukup memuaskan. ”Sudah banyak orbitan kita yang dikirim keluar kota,” jelas GWR mantap.

Penampilan mengejutkan juga diperlihatkan cucak hijau Joker milik Woto. Di kelas Cendet, Ashoka milik Yadi berhasil menyodok di urutan pertama.



PUNGGAWA & JURI RAJAWALI, LATPRES RUTIN TIAP PEKAN KE-2


Minggu 21 Agustus besuk, para kicaumania Klaten bersiap kembali menurunkan sejumlah jagoannya di even Piala Kemerdekaan Cup 2 Jogja, di halaman Resto Lembah Ngosit Jalan Magelagn KM 16,5 Margorejo Tempel, Sleman. Ada pula gelaran Boyolali Cup 2, di alunn-alun Kabupaten Boyolali.


JUARA RAJAWALI BC, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara rajawali bc 17 agt klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp