GANTANGAN KEMUDO. LOVE BIRD DAN KENARI PALING RAMAI

Raja RolL & Hanoman Pukau Kicuamania Kemudo Klaten

ROAD TO 1ST ANNIVERSARY KEMUDO BC 20 Maret

Kicaumania Klaten, Jogja, Solo, Boyolali dan sekitarnya kembali membanjiri Halaman Balai Desa Kemudo Prambanan Klaten,  20 Maret 2016. Mereka mengikuti gelaran Road To  1st Anniversary Kemudo BC  yang di gelar siang mulai jam jam 13.00.

Panitia membuka 19 kelas,  kelas love bird masih menjadi paling ramai.  Empat kelas love bird nyaris semua full pesereta.  Demikian pula dengan keals kenari yang dibuka sampai 5 kelas.

 

 

PEPI DAN BAYOUT. HANOMAN NGEKEK PANJANG

 

Pepie dan Bayout masih mengandalkan jagoan lawas. Love bird Hanoman burung jenis albino ini terbilang sudah sering menjadi langganan juara. Hanoman meraih juara atas kelas love bird rakyat. Posisi selanjutnya ditempati Star Queen milik Wawan dan Sexy milik Ari.

Aris dan putra tercintanya Oty berhasil mengibarkan bendera Duta Pakun Alam. Lewat penampilan hebat jago love bird Golden Lady Jr yang tampil cukup mempesona, hingga mampu merebut urutan ke 2.

 

ARIS DAN OTY. KIBARKAN DUTA PAKU ALAM

 

Selain itu Aris dan Oty juga merasa bangga atas keberhasilan love bird Baby Lady, walau usianya terbilang masih muda belia, sudah mampu menerobos 10 besar.

“Baby Lady burung masih piyik, tapi di rumah sudah nembak panjang-panjang. Penasaran aja, ingin mencoba,” jelas Aris dan Oty.

 

WILLIAM'S CANARY JOGJA. RAJA ROLL LANGSUNG MEROKET

 

William’s Canary BF kembali berhasil mengorbitkan kenari.  Raja Roll yang masih baru, namun tampil sangat anteng,  suaranya juga meliuk-liuk panjang. Raja Roll pun berhasil meraih posisi atas pada kelas kalitan A, posisi selanjutnaya ditempati Sumber Rejeki dan Jordan.

Jagoan lainya kenari Raja Ngeyel yang kebetulan di hari yang sama diturunkan di even Kawi Gesang Cup Turi juga berhasil menjadi bintang. Di kelas kalitan, William’s mencoba Raja Kecil dan tembus 7 besar.

Lomba secara keselurahan berjalan meriah dan lancar. Kemudo BC setiap Minggu ketiga juga menggelar Latpres dan hingga sekarang selalu ramai didatangi parakicaumania.

 

PANITIA KEMUDO BC. INGAT 22 MEI ANNIVERSARY!

 

Di akhir lomba Arif Bent dan Oyong selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan teman-teman, dan  mohon maaf bila masih ada kekurangnya. “Ingat untuk even Anniversary Kemudo BC besuk Minggu 22 Mei.”

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp