TIDAK LAGI MEMBAWA LOVE BIRD, NAMUN MAIN CUCAK HIJAU

Raih Juara Umum BC, Momentum Kembalinya Widi Bandit 08 di Lomba Burung

Nama Widi Bandit 08 Mojokerto pernah cukup populer di lomba burung, khususnya para pecinta love bird. Gaco-gaco Widi Bandit 08 tidak hanya merajai gantangan di Mojokerto, namun sampai keluar kota. Raihan juara umum BC di Anniversary 2 Tahun new Trowulan BC, menjadi momen kembali Widi Bandit 08 di perburungan.

“Gaco-gaco love bird masih ada, namun banyak yang masuk kandang. Sekarang saya lebih konsentrasi main cucak hijau,” ucap Widi Bandit 08, saat ditemui Burungnews.com di Anniversary 2 Tahun new Trowulan BC, Selasa, 1 Juni 2021, daerah PPST, Trowulan, Mojokerto.

 

 

 

Widi mengaku hampir dua tahunan tidak lomba burung. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengurusi usahanya. Di media sosial ia juga tidak terlalu aktif, namun sesekali masih mengikuti postingan kawan-kawannya di lomba burung.

“Saya masih menyukai burung, namun untuk kembali ke lomba menunggu waktu yang tepat. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali, namun kali ini saya membawa cucak hijau, tidak lagi membawa gaco love bird seperti dulu,”  ujar Widi Bandit 08.

 

BANDIT 08 RAIH JUARA UMUM DI 2 TAHUN ANNIVERSARY NEW TROWULAN BC MOJOKERTO

 

Kelas love bird yang tidak terlalu ramai dan ingin mencari tantangan baru membuat Widi Bandit 08 mulai main burung ocehan. “Selain cucak hijau, di rumah juga ada murai batu. Namun, untuk saat ini yang bisa diajak jalan-jalan adalah cucak hijau saya yang bernama Drajat,” ujar Widi Bandit 08, yang bisa dikatakan satu angkatan main burungnya dengan Kaji Jaddab Mojokerto.

Selain pernah sukses dengan gaco-gaco love birdnya, Widi Bandit 08 juga pernah sukses dengan gelaran Anniversary 1 Tahun Bandit 08 yang diadakan di gantangan KMS Mojokerto. “Pada waktu itu ngekekmania dan kicaumania yang datang membludak. Tidak hanya kelas love bird yang full, kelas-kelas ocehan yang lain juga penuh-penuh,” kisah Widi Bandit 08.

 

WIDI BANDIT 08 KEMBALI KE KANCAH LOMBA BURUNG

 

Anniversary 2 Tahun Bandit 08 juga sempat digelar oleh Widi. Namun, tidak semeriah dan sesukses gelaran anniversary yang pertama. Sejak itulah nama Widi Bandit 08 seperti menghilang dan tidak pernah lagi dijumpai di lomba burung.

“Sekitar dua tahunan menepi dan rasanya kangen sekali untuk lomba. Kemenangan menjadi juara umum di Anniversary new Trowulan BC semoga menjadi tanda kembali Bandit 08,” pungkasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: widi bandit 08

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp