KELAS LB. KEDATANGAN LB JAWARA, PESERTA TETAP FULL

RAIDER CUP I PURWOREJO #1

LB Gendewo, Kiranti, & Roro, Sementara Berbagi Juara

 

 

 

Lapangan Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Sakti Purworejo yang biasa sunyi, Minggu 23 Juli tampak dijubeli kicaumania dari berbagai kota untuk menghadiri even Raider Cup I. Even ini digelar dalam rangka HUT Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Sakti yang ke-52.

Danyon Letkol Inf Fendri Novianto berkenan hadir, dan membuka lomba. Dalam sambutan pembukaannya, beliau mengapresiasi dan mendukung adanya lomba di lingkungan Yonif Mekanis 412 dan berharap lomba ini bisa menjadi even tahunan.

 

DANYON LETKOL INF FENDRI NOVIANTO, BERI SAMBUTAN SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

Walau pada hari yang sama banyak lomba digelar, namun even ini mampu menggaet peserta. Terbukti, beberapa kelas yang sudah dimainkan nyaris dipenuhi kontestan, dan stok tiket yang tersedia di bagian tiketing juga banyak yang sudah terjual.

Lettu Inf Eko Setiawan dan Koptu Eko Mulyono selaku ketua pelaksana lomba merasa bangga dengan kehadiran kicaumania dan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi serta dukungan dari berbagai pihak sehingga lomba bisa berjalan sesuai rencana.

 

LETTU INF EKO SETIAWAN (TOPI) DAN KOPTU EKO MULYONO, KETUA PELAKSANA RAIDER CUP I

 

LB Jawara Hadir, Kelas LB Tetap Ramai

Ada yang beda di Raider Cup I dengan even lainnya, biasanya kalau even lainnya kedatangan LB jawara dan konslet, peserta jadi sepi. Namun di Raider Cup I, dari tiga kelas yang sudah digelar peserta love bird masih banyak di kisaran angka 55 ke atas. Sementara love bird Paud, mampu full 72 peserta.

Kiranti milik Hengky Nias dari Bogor, membuka kemenangan di sesi pertama kelas Kostrad dengan diikuti Gendewo milik PRC Banjarnegara. Di sesi kedua, juara 1 gantian Gendewo yang menjadi terbaik dengan diikuti Kiranti di posisi runner up.

 

HENGKI NIAS BOGOR. KIRANTI UNGGUL DI KELAS KOSTRAD

 

Kelas love bird 412 yang main di sesi ketiga, jawara love bird dari Klaten yaitu Roro yang menjadi terbaik dengan diikuti Gendewo dan Kiranti di peringkat dua dan tiga. “Roro luar biasa panjangnya, layak bisa mengalahkan love bird konslet,” celetuk penonton yang bersebelahan dengan burungnews.com

 

JUARA RAIDER CUP I PURWOREJO 23 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PRC BANJAREGARA, GENDEWO SEMENTARA JUARA 2, 1, DAN 2

 

LB RORO KLATEN. DURASI PUANJANG, JUARA 1 KELAS 412

 

KATA KUNCI: raider cup purworejo gendewo kiranti roro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp