RADJA SABET DUA KALI JUARA PERTAMA DI KOPDAR SGS GRESIK.

Radja Gaco Edi Bojonegoro Sukses Nyeri di SGS dan Siap Lanjut di KJB

Dua gelar juara pertama mampu disabet oleh Radja gaco Edi dari Bojonegoro pada Kopdar SGS bertajuk Ramadhan Menuju Kemenangan (15/04). Edi kembali mempersiapkan Radja untuk turun di gelaran KJB di Gema 45 Surabaya (30/04).

Radja yang tampil tiga kali pada Kopdar SGS, sukses memborong dua gelar juara pertama pada sesi D dan E, sayangnya satu kali penampilannya di kelas terakhir terlihat capek dan tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. “Mungkin dia terlalu capek, apalagi jeda istirahatnya terlalu panjang,” terang Edi Bojonegoro kepada burungnews.

 

 

EDI BOJONEGORO SIAP MEMBAWA RADJA DI GELARAN KJB.

 

Gaya main yang ngeshow serta mengandalkan banyak lagu, menjadi senjata utama Radja dalam setiap penampilannya. Seperti terlihat pada sesi murai batu D dan E pada gelaran Kopdar SGS di gantangan Gagak Sakti Gresik.

Pada sesi D, Radja harus bertarung sengit dengan Assasin gaco Abah Tatuk dan Sura milik Sutoyo, serta SOpan andalan Wahyu War dan Panglima Mohak milik H Abi. Gaya yang aktif ditambah tonjolan cililin, kenari, dan kapas tembak berhasil membuat tim pengadil meliriknya untuk diberi bendera koncer A. “Radja kalau bawa lagu panjang-panjang mas, tapi tadi masih belum maksimal,” tegas Edi.

 

 

Tampil kembali pada sesi E, Radja kembali harus bertarung sengit dengan Assasin milik Abah Tatuk serta Boxer gaco andalan Asha Solo. Menurut Edi, penampilan Radja pada sesi D dan E tidak jauh berbeda tapi belum 100 persen. “Gaya dan bawa lagunya sudah sesuai harapan, tapi penampilannya masih 80 persen dan belum top perform,” tambah Edi.

Melihat perform gaconya yang terlihat stabil dalam beberapa even, Edi kembali mempersiapkan Radja untuk turun pada gelaran KJB yang berlangsung pada 30 April 2023. “InsyaAllah Radja akan tampil di KJB dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Edi.

 

RADJA PERNAH BERMAIN DI SMM DAN PENGEN KEMBALI TAMPIL DI LOMBA MURAI BATU TERBESAR DI INDONESIA.

 

Selain persiapan menuju KJB, Radja yang sempat mendapatkan tawaran 180 juta dan masih belum diberikan ini. Juga berkeinginan untuk tampil kembali pada acara SMM. “Radja pernah tampil di SMM, mudah-mudahan bisa tampil kembali karena kondisinya terlihat oke,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DUA KALI JUARA PERTAMA SUKSES DISABET RAJA GACO EDI BOJONEGORO.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: sgs sedulur gagak sakti gresik radja edi bojonegoro kjb smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp