MR PRIO, SELAKU OWNER CV RADJA. MENYERAHKAN HADIAH SEPEDA MOTOR SECARA SIMBOLIS KEPADA OPLET

RADJA ENTERPRISE WARLOB BANDUNG

LB Slalom Boyong Sepeda Motor, MB Semar & Kacer Sadewa Moncer

Hampir 850 peserta mengikuti kontes exclusive Radja Enterprise yang digelar di lapangan Warung Lobak, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu, 6 Desember 2017. Dengan tiket murah meriah 50 ribu, panitia menyediakan 3 unit sepeda motor bagi pemenang di kelas Sangkar Radja.

Kelas love bird balibu menjadi salah satu kelas yang hadiah motornya berhasil keluar. Berhasil memboyongnya motor adalah Oplet, setelah love bird Slalom miliknya meraih poin tertinggi. Penampilan Slalom pun cukup luar biasa mengingat full gantangan.

 

 

SUASANA LOMBA DI KELAS BALIBU PALING BERGENGSI. FULL GANTANGAN

 

Dengan cerecetan panjang-panjang serta sedikit jeda, gacoan Oplet yang mengusung bendera UGD Team ini pun unggul di tempat teratas. Aksi Slalom berlanjut di kelas balibu A Warlob, kembali meraih  tempat teratas. Alhasil, Slalom menang nyeri atau double winner.

Ada pun di kelas murai batu Sangkar Radja, Semar juga berhasil naik podium pertama. Jagoan Abay ini tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Sayang, Abay tak bisa membawa pulang sepeda motor karena jumlah peserta di bawah 30 gantangan.

 

SEMAR. BESUTAN ABAY DI KELAS MURAI BATU, CETAK SATU KALI JUARA

 

Nasib yang sama dialami Albar. Jagoan jalak surennya merebut juara pertama di kelas Sangkar Radja. Namun karena peserta tak sampai 20, Motor pun tak bisa diraih.

Sementara itu, Sadewa yang bermain di kelas kacer Radjawali tampil mentereng. Besutan Bewok dari One Banten BC ini, kinerjanya cukup ngotot. Sejak awal digantangkan, gaya nyeklek dan speed yang rapet mampu dikeluarkan dengan baik.

Kemenangan pun menjadi miliknya. Jagoan lain yang juga mengusung bendera One Banten BC adalah love bird Queen. Gacoan Aldy ini berhasil menduduki posisi ke dua di kelas Balibu Sangkar Radja.

 

ONE BANTEN BC. KACER SADEWA UNGGUL SATU KALI DI KELAS KACER

 

H. Ridwan dan sejumlah tokoh burung Bandung lainnya tampak hadir dalam latpres yang dikemas Gagay Hegar dan kawan-kawan ini. Ada juga Rama Ari Cikampek yang juga ikut memeriahkan even ini. Secara keseluruhan, gelaran Radja Enterprise ini berjalan lancar.

 

H RIDWAN, TOKOH DARI SOREANG. IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

PANITIA. LOMBA BERJALAN LANCAR

 

KATA KUNCI: radja enterprise warlob slalom semar sadewa mr. prio cv radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp