RADJA CUP I, HADIAH UTAMA MOBIL, DOORPRISE MOTOR DLL

RADJA CUP I JAKARTA

Hoi..., 23 September, di Sini Ada Mobil dan Motor

Pengin dapat hadiah mobil hanya dengan ikut lomba burung? Ingat 23 September hanya tersedia di Radja Cup I, so pastikan merapat ke Cibubur, Jakarta Timur. Doorprise motor dan puluhan lainnya yang tak kalah menarik juga menanti.

Radja Cup I, merupakan kolaborasi antara CV Radja Company pimpinan Prio Sutrisno, yang dikenal sebagai produsen sangkar prestise Radja dengan BnR Indonesia yang dipimpin oleh Bang Boy. Para Juri dari BnR (JBI) yang sudah dikenal karena profesionalisme dan semangatnya dalam menjaga fairplay, akan jadi team pengadil untuk memilih burung-burung terbaik se tanah air yang bakal bertarung di sini.

 

 

Mau burung Anda selalu tampil maksimal, bugar dan sehat dan selalu ada solusi bila burung sakit atau ada masalah lainnya? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789 untuk mendapatkan produk terbaik dan cara memakainya.

 

Apalagi, di sini juga ada sosok Adry Riady dari Bangka Belitung yang didapuk jadi ketua panitia. Dengan demikian, Adry akan punya peran yang lebih besar dalam mengawasi jalannya lomba, tak hanya kinerja juri saja yang ia pantau.

Menurut Imur, bagian pemesanan tiket, hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket sudah mengalir deras dan semakin kenceng. “Secara umum, hampir semua kelas sudah separuh lebih tiket terpesan. Untuk kelas-kelas yang favorit, bahkan sudah ada yang habis atau paling tidak tinggal menyisakan beberapa lembar saja.”

 

 

Menurut Adry, antusiasme untuk mengikuti gelaran Radja Cup I semakin kencang setelah 14 Agustus, atau setelah di seluruh daerah ada  gerakan anti Permen 20/2018, lalu even ini digeser waktunya menjadi 23 September.

“Dinamika para kicaumania, ternyata membuat antusiasme mengikuti even ini menjadi semakin besar. Apalagi, even ini juga merepresentasikan diri menjadi wadah bagi para penghobi yang ingin mengekspresikan diri untuk menunjukkan bila jumlah mereka besar dan mesti dipertimbangkan oleh para pemangku kepentingan. Jadi buat yang merasa peduli dengan masa depan hobi burung yang tetap nyaman, aman, dan punya masa depan cerah, ya tunjukkan kepeduliannya, salah satunya dengan hadir dan merapat ke even ini.”

 

BROSUR RADJA CUP I - TOLAK PERMEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: radja cup i tolak permen 20/2018 prio sutrisno sangkar radja hadiah utama mobil lomba di jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp