PRIO BERSAMA PITAX. (DOK. PRIO, ROAD TO RADJA CUP - MEDIABNR.COM)

RADJA CUP I

Diundur 23 September, Tiket 70 – 300 Ribu Sangkar Bebas

Radja Cup I yang sedianya akan digelar pada Minggu 26 Agustus, diundur menjadi 23 September. Kemasan juga ada sedikit revisi, tiket mulai 70 ribu – 300 ribu boleh memakai sangkar bebas.

Pengumuman mundurnya even akbar ini diunggah oleh Prio Sutrisno pada 16 Agustus yang lalu. Hal ini dikaitkan dengan upaya penolakan dan pencabutan Permen 20 / 2018. “Sambil menunggu tuntutan keputusan selama 1 bulan, maka kami sebagai panitia Radja Cup 1 memberitahukan Gelaran Radja Cup 1 Diundur ke tanggal 23 September 2018.”

 

 

Pastikan jagoan Anda tampil maksi dan berpeluang jadi juara. Berikan MONCER1, asupan paten para juara. Dari SUPER KICAU GRUP yang terpercaya.

 

Dalam brosur revisi yang disertakan, di bagian atas sendiri tertulis besar dengan huruf warna merah, “KICAUMANIA TOLAK PERMEN 20 TAHUN 2018”. Perubahannya memang hanya waktu penyelenggaraan, aturan sangkar yang tidak lagi memakai wajib Radja untuk kelas yang tiketnya mulai 70 ribu – 300 ribu, dan tajuk even yang sedikit ditambah menjadi “Radja Cup – Tolak Permen”.

Dengan membebaskan sangkar, akses kicaumania untuk ikut berpartisipasi di even ini, terutama kicaumania kebanyakan, menjadi lebih mudah. Hal ini diharapkan bisa menjadi daya tarik baru dalam even ini.

Prio mengajak para kicaumania untuk berbondong-bondong ke sini, sebagai bukti bila kicaumania penolak Permen itu besar dan dipertimbangkan oleh pemerintah sebagai bagian dari pemangku kepentingan yang mesti dimintai pendapatnya setiap kali membuat keputusan yang menyangkut kicaumania.

 

BROSUR TERBARU RADJA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: prio sutrisno radja cup 1 tolak permen 20/2018

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp