MB ARJUNA


RADJA CUP 2 #7: MB Arjuna Juara, Pit Bull Republic Sumbang Poin KAW Dt. Piala Raja + Vidio

Radja Cup 2 yang diselenggarakan di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta berlangsung meriah, dimulai sekitar 10.30 dan berakhir penilaian sekitar 23.45. Dahaga kicau mania nusantara akan lomba berskala nasional terpuaskan.

Begitu pun yang dirasakan Shendy Suharly dari Pit Bull Republic Karawang. Haus akan gelar prestasi even akbar, Shendy pun hadir bersama kru ke Cibubur. Ia membawa amunisi andalanya, murai batu Arjuna .

Arjuna turun di kelas DPW Jabodetabek dengan harga tiket 1 juta. Dihuni oleh oleh para jawara murai batu papan atas nasional, Shendy dan kru Pit Bull Republic, terlihat optimis bisa meraih hasil terbaik di even prestis tersebut.

 

MB ARJUNA IN ACTION

 

Arjuna mendapatkan nomor gantangan tepat di tengah. Arjuna seakan dikepung oleh pasukan dari berbagai penjuru kerajaan yang ingin menguasai kelas tersebut. Selain itu, Shendy pun penasaran, setelah sebelumnya  pada even di Cikarang dan Purwakarta selalu menempati posisi Runner Up. Ia ingin memecahkan kebuntuan di Radja Cup 2.

Tak mudah untuk Arjuna menghadapi gempuran dari lawan-lawannya. Namun dengan lagu yang rapi, tembakan yang diarahkan ke sekeliling lawannya dan durasi kerja yang mumpuni, Arjuna berhasil menghadang jawara-jawara murai batu yang ingin mengangkat tropi prestis dari Mr. Prio.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hingga pada akhirnya saat penentuan juara, 5 juri memberikan 3 bendera koncer A dan 2 bendera biru. Hasil yang sudah cukup untuk mengantar Arjuna meraih “pecah telor” di Cibubur. Dengan penuh bangga, Shendy mengangkat tropi si kuping besar Radja Cup 2.

“Puji Tuhan, akhirnya pecah telor juga di sini. Ini semua berkat kerja sama kru Pit Bull Republic. Saya persembahkan tropi ini untuk kicau mania Karawang. Ini sebagai bukti, kicau mania Karawang bisa berbicara banyak di even skala nasional,” imbuh Shendy

Selain itu, Arjuna pun menyumbangkan poinnya untuk KAW Duta Piala Raja yang berhasil meraih juara umum BC Rdja Cup 2. Karena persahabatan Shendy dan Kiki Ares sudah terjalin lama, Shendy pun turut andil suksesnya KAW Duta Piala Raja.

 

SHENDY. SUMBANG KEMENANGAN UNTUK KAW TEAM DUTA PIALA RAJA

 

“Selamat kepada saudaraku Kiki Ares dan KAW Duta Piala Raja yang telah berhasil meraih Juara Umum BC di Radja Cup 2. Semoga semakin sukses untuk ke depannya,” ucap Shendy kepada KAW Duta Piala Raja

Setelah melihat kualitas Arjuna dengan progres yang meningkat pada setiap lomba, Shendy pun membidik Piala Raja sebagai target utama selanjutnya. Ia menyatakan siap berangkat ke “Piala Dunia”-nya burung berkicau tersebut dengan Arjuna sebagai ujung tombaknya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Untuk selanjutnya kita berencana ke Piala Raja. Saya siap berangkat. Mudah-mudah Arjuna makin stabil, untuk meraih mahkota raja,” pungkas Shendy.

Piala Raja ke-21 tahun 2020, rencananya akan digelar pada 22 November 2020 di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta. Hingga kini, brosur resmi dari panitia belum dirilis.

 

PENASARAN SEPERTI APA AKSI MB ARJUNA? TONTON VIDIONYA BERIKUT INI:

 

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: radja cup 2 arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp