WAKID RING PCSALA3. SUKSES KAWAL KENARI PELE

Radja Cup 2, #19

Tampil dengan Gaya Extrim, Kenari Pele Sukses Goyang Ibukota

Tampil dengan gaya extrim, power tembus, durasi panjang, dan buka tutup rapat, kenari Pele milik Faiz Ring PC Salatiga sukses menggoyang ibukota dengan menduduki posisi pertama di kelas Kenari Standar Kecil AK47 dan runner up Kenari Standar Umum AK47.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, nama Faiz Ring PC Salatiga dikenal sebagai pengorbit kenari bekualitas. Banyak amunisi yang telah moncer di tangannya dipinang oleh pemain-pemain besar seperti Lambergini/Balotelli (Remaja Baru), Respati (H. Sadat), Napoleon (Tedy Samarinda), Hilary (EQ Bandung) dan Bima (Yogi SF Sulawesi).

 

 

 

Meski tak hadir langsung ke Taman Wiladatika, tangan dingin Faiz kembali terbukti setelah Pele berhasil menduduki podium pertama dan kedua di Radja Cup 2. Meski termasuk amunisi baru, kualitas dan kerja Pele sudah teruji dan menjadi buruan para pemain besar.

“Pele ini gaco baru, kubeli di DPRD Cup Semarang, sempat kumainkan di Piala Radja Temanggung dapat juara satu, terus mabung dan kena pandemi. Ini penampilan perdana Pele di even besar. Alhamdulillah, meski burung ndeso masih bisa menggoyang ibukota,” ungkapnya.

 

 

Meski memiliki kandang sendiri yang biasa mencetak kenari-kenari berkualitas, Faiz tak menampik kalau dirinya pun tetap berburu kenari-kenari berkualitas di lapangan. Pengalamannya bermain kenari selama puluhan tahun membuat instingnya sebagai kir master makin terasah dan tahu apa yang dicari oleh para pemain besar.

Dari sekian banyak kenari yang dimiliki, Pele memang digadang-gadang akan menjadi salah satu senjata andalan Ring PC Salatiga. Tampil goyang extrim di gantangan, Pele selalu terlihat menonjol dengan lagu panjang dan utuh yang didukung dengan power tembus. Ketika dalam kondisi puncak seperti Radja Cup 2, aksi ngedur dan buka tutup rapat yang ditunjukkan Pele tentu tak bisa dilewatkan oleh juri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski baru diturunkan pertama kali, Pele yang berada di Gantangan 39 di kelas Kenari Standar Kecil AK 47 terlihat menonjol dengan gaya goyang extrim dan power tembus. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari seluruh penjuru tanah air, kenari bon kuning ini tampil spartan dengan buka tutup rapat. Tak heran kalau di akhir penilaian Pele pun diganjar bendera koncer A.

Di sesi Kenari Standar Umum AK47, penampilan apik kembali ditunjukkan Pele sejak awal digantangkan. Sempat banding-banding dengan Putra Bahari milik Faizin DM yang dikawal oleh Herdi, Pele harus puas di urutan kedua di kelas ini. Berhasil menduduki podium pertama dan kedua di even sekelas Radja Cup 2 tentu menjadi pencapaian tersendiri bagi amunisi terbaru Ring PC Salatiga ini. [asept]

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: radja cup 2 pele faiz ring pc sala3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp