BINTANG ALV KUTOARJO BERSAMA PRIO SUTRISNO

RADJA COMPANY AWARD, #3

MB Satria Piningit, Burung Ndeso Mampu Jadi yang Terbaik di Tiket 3,3 Jt & 2,2 Jt + Vidio

Tiga bulan pasca mabung, murai batu Satria Piningit (SP) terus menunjukkan penampilan terbaiknya. Tampil perdana, SP langsung borong juara di Anniversary Monjali Enterprise 3 Jogja (5/11/2023). Prestasi terbaru, SP sukses mendulang kemenangan ganda di Radja Company Award Bandung (28/1).

Bertambahnya usia, membuat murai batu Satria Piningit makin bertaji. Gaco andalan Bintang ALV Kutoarjo ini, lajunya tak terbendung dan terus mengukir prestasi atas di setiap aksinya di lintas EO, baik lomba skala lokal, regional, maupun nasional. Hal ini, membuat nama Bintang ALV makin bersinar saja.

 

IWAN BINTANG ALV, SEBELUM RONTOK BULU, MB SATRIA PININGIT SERING BORONG JUARA

 

Sebelum rontok bulu, Satria Piningit sudah langganan meraih prestasi atas. Kemenangan nyeri, hatrik, bahkan borong juara atau sapu bersih semua kelas, sering dilakukan oleh SP. Maklum saja, SP sering ditampilkan lebih dari 3 kali di satu even.

Selesai rontok bulu, tampil perdana di even Anniversary Monjali Enterprise 3 Jogja (5/11/23). Dari tiga kali aksinya, Satria Piningit sukses borong juara. Juara satu di kelas Ronggolawe 24G, podium tiga kelas Monjali 24G, dan sesi ketiga jadi runner up kelas Yogyakarta 24G.

Even berikutnya yang disambangi Satria Piningit yaitu even Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik (19/11/2023). Di Gresik, keberuntungan belum memihak SP. Dari tiga kali penampilannya, SP harus melakukan tos buang dengan kontestan lainnya yang memiliki nilai sama. Sayang, dari tiga kali tos SP selalu mengalami kekalahan. “Belum rejeki, 3 kali tos kalah terus,” ucap Iwan yang didampingi Seto.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

10 Desember 2023, SP berhasil menuai juara satu di even Citra Raya Tangerang. 17 Desember, SP menyambangi even Magelang Murai Bird Champion. Juara 1, 2, dan 3 sukses diraihnya, dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Menutup tahun 2023, 31 Desember, SP menang nyeri di Putra DPR Cup Kebumen.

SP memulai tahun 2024 dengan melawat ke Mau BF Berbagi Feat Bogor All Star dan NRS, Minggu 14 Januari. Tampil dua kali, SP sukses menempati peringkat dua dan empat. Terbaru, jalan-jalan jauh ke Radja Company Award di Viking Arena Bandung (28/1) dengan hasil nyeri juara 1 di kelas Platinum Class dan Golden Class. “Alhamdulillah, terbaik di tiket 3,3 juta & tiket 2,2 juta,” imbuh Iwan.

 

TROPHY RADJA COMPANY AWARD, MENANG NYERI, MB SP JUARA 1 KELAS PLATINUM CLASS & GOLDEN CLASS

 

Sebelum mendulang kemenangan nyeri di Radja Company Award, SP pernah dua kali tampil di Viking Arena Bandung. Pertama di even Masterpiece Feat Viking Arena, kemudian even Viking Bird Champion 2023. Di kedua even tersebut, SP yang tampil tiga sesi sukses meraih prestasi atas.

Adi Bintang ALV yang belum bisa mengawal langsung, mengaku senang dan bangga atas raihan prestasi SP. “Tiga bulan paska rontok bulu, SP selalu eksis di papan atas. Prestasi yang terus diraih SP, tak luput dari pantauan pecinta murai batu. Iwan dan Seto yang terus mengawal SP, melaporkan kalau beberapa bos besar sempat menanyakan SP,” tutur Adi.

 

 

Untuk menjaga performanya agar terus stabil dan eksis meraih prestasi atas, SP mulai diatur ritme mainnya. Dilombakan tiap dua minggu sekali, dan hanya diturunkan maksimal dua kali dalam satu even agar tidak terforsir tenaganya. “InsyaAllah, 18 Februari SP akan tampil di SMM Feat KJ Novi Gresik,” ungkap Adi.

Kicaumania blok tengah khususnya wilayah Barlingmascakeb, Minggu 4 Februari akan disuguhi even bertajuk Bala Gibran Cup yang bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto. Even persembahan Beni Pesona ini, dikemas dengan all class 48G dan hadiah all class losgan tanpa syarat. Bagi yang belum pesan tiket, bisa hubungi Sulis di nomor WA 0813-2775-7333. [bimun]

 

 

Berikut ini, beberapa vidio murai batu Satria Piningit:

 

MENANG MUTLAK!! Gaya Sujudnya MURAI SATRIA PININGIT - ADI ALV Kutoarjo

 

BURUNG PEMBAWA REZEKI SATRIA PININGIT DOBRAK DUA SESI VIKING ARENA | MR ADI ALV KUTOARDJO

 

DI TAWAR PRIO EXCELLENT 250 JUTA ❓️MURAI BATU SATRIA PININGIT JUARA LAGI TIKET 2,2 JUTA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

ADI & IWAN, SAAT MB SP JUARA 1, 2, & 3 DI WONOSOBO AWARD

 

MASTERPIECE FEAT VIKING ARENA, MB SP JUARA 2, 2, & 4

 

VIKING BIRD CHAMPION 2023, MB SP JUARA 2, 3, & 4

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR BALA GIBRAN CUP:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:  

 

KATA KUNCI: radja company award mb satria piningit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp